SELEBRITI

Tak Pernah Pacaran, Irfan Sbaztian Sebut Elly Sugigi Baper

Senin, 08 April 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi putus © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Irfan Sbaztian, pria yang dikabarkan putus cinta dengan Elly Sugigi. Menurutnya, Ia sama sekali tak pernah menjalin hubungan asmara dengan Mpok Elly. Selama 2 tahun ini, keduanya hanya dekat sebagai rekan kerja.

Pernyataan berbeda diungkapkan oleh Mpok Elly sebelumnya, di mana mantan penonton bayaran itu menyayangkan sikap Irfan yang main hati dengan wanita lain. Mpok Elly merasa dikhianati karena sikap Irfan yang 'habis manis sepah dibuang' meski sebelumnya sudah dibantu untuk menaikkan popularitasnya.

"Nggak ada. Dia (Elly) pernah nembak saya kan, 'Fan aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?', Ya aku jawab orang suka, cinta manusiawi lah. Aku juga bilang sayang sama kakak, cuma aku anggap kakak sendiri," kenang Irfan ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

 

 

1. Elly Sugigi Baper?

Emosi yang diluapkan Mpok Elly di hadapan awak media menurut Irfan terlalu berlebihan. Bahkan, pria bertubuh tinggi dan gagah itu menduga jika Mpok Elly terlalu baper atau terbawa perasaan selama mereka dekat.

"Mungkin dia baper atau gimana sama aku, nggak tahu. Aku nggak pernah bilang di manapun aku sayang, aku pacaran sama dia, nggak. Saya dekat sama dia 2 tahun lebih dan intens gitu, maksudnya sering ketemu. Dibilangnya saya pacaran sama dia, sudah menikah, padahal aku sih memang dekat, tapi sebagai partner kerja, sebagai kakak aku sendiri, aku anggap kayak gitu, jadi nggak lebih," jelas Irfan lebih jauh.

2. Bisa Lebih Jahat

Irfan sebenarnya sama sekali tak ingin bermusuhan dengan Mpok Elly yang selama ini sudah baik padanya. Namun karena kenyataan berkata lain, di mana Mpok Elly selalu menyudutkannya, Irfan pun akhirnya harus mengambil sikap tegas.

"Aku sih maunya baik-baik saja. Kan dia orangnya baik sama aku, aku juga mau baik sama dia. Cuma sekarang ini dia nyindir, hina saya terus. Kan saya ada batas kesabaran. Jadi saya nggak bisa lah. Aku sih selama dia baik, aku baik. Tapi kalau dia jahat, aku bisa lebih jahat, kalau dia mau. Cuma kan aku, Mpok Elly itu orangnya baik, lihat sisi baiknya saja," tegas Irfan.

3. Dekat dengan Irma Dharmawangsa

Irfan saat ini terang-terangan ngaku jika dirinya tengah mendekati Irma Dharmawangsa. Namun hubungan mereka masih belum resmi mengingat Irma sendiri juga masih ingin meluruskan kabar simpang siur yang beredar mengenai hubungan Irfan dan Mpok Elly. Irma tak ingin disebut sebagai perebut pacar orang.

"Ya kan aku nggak pacaran sama dia (Elly), jadi aku teman deket sama dia. Mungkin hati aku kosong kan, ya aku deketin dia (Irma) aja. Aku sama yang dia (Elly) nggak pacaran, jalanin saja," pungkas Irfan.

4. Disebut Menikung

Dugaan Irma telah menikung Irfan dari Mpok Elly pun mulai santer beredar. Namun wanita berusia 35 tahun itu dengan tegas menampiknya.

"Kayanya (Mpok Elly) tau lah dari sosmed, makanya saya dibilang menikung. Justru saya kalau mau dari dulu, dari dulu (Irfan) DM terus. Tapi saya nggak pernah buka diri ke Irfan. Terus udah ke sini, dia DM akhirnya dia minta nomor WA. Pas intens WA, saya berani nanya ke Irfan, 'Sebenernya kamu dulu sama teman saya gimana? Pacaran nggak?'. Aku nggak mau dibilang ya gimana makan teman lah," pungkas Irma.


REKOMENDASI
TRENDING