Mengaku Tak Pernah Puas, Olla Ramlan Kecilkan Paha

Rabu, 20 April 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengaku Tak Pernah Puas, Olla Ramlan Kecilkan Paha Olla Ramlan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tuntutan seorang publik figur untuk selalu tampil sempurna di tiap kesempatan benar-benar dituruti oleh artis cantik, Olla Ramlan. Istri dari Aufar Hutapea ini sangat concern terhadap detail penampilannya, entah itu wajah maupun bentuk tubuh.

Di mata publik, Olla memiliki tubuh yang bisa dibilang sangat seksi meski sudah punya dua momongan. Namun, wanita berusia 36 tahun ini menganggap tubuhnya masih perlu pembenahan lagi. Maka dari itu, baru-baru ini Ia menjalani perawatan Laser Lipolysis.

"Hari ini aku dateng rencananya pengen perawatan lipo laser. Jadi itu bisa menguruskan, mengecilkan secara instan. Aku di sini rencananya mau ngecilin paha, tapi lihat aja nanti ngomong sama dokter. Sebenarnya (paha) udah kecil, tapi pengen lebih kecil lagi," ujar Olla ketika ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Olla jalani treatment laser lipolysis ¢ KapanLagi.com®/Dedi RahmadiOlla jalani treatment laser lipolysis ¢ KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Pemeran sinetron Isabella ini mengaku jika sebagai wanita dirinya selalu merasa ada saja yang kurang dalam dirinya, terutama terkait penampilan. Meskipun begitu, Olla rela melakukan apapun untuk menyempurnakan tubuhnya dan terlebih lagi membahagiakan sang suami.

"Pengen lebih kecil aja (paha). Namanya cewek ada aja kurangnya, pengen lebih kecil, lebih kurus, lebih ini. Yang penting kan saya tanya suami, dia sudah setuju, yang penting happy. Begitu," sambung wanita kelahiran Banjarmasin ini.

"Memang jujur suka treatment, dari kepala sampe kaki. Tapi kalau memang ada waktu, baru saya lakukan. Cuma ini baru pertama kali, ada lipo laser, pengen nyobain. Dari saya pribadi yang penting hasilnya memuaskan dan menyenangkan suami," pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, biaya menggunakan metode laser lipolysis sendiri adalah sekitar 15 hingga 20 juta rupiah. KLovers ada yang pengen coba juga?

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING