SELEBRITI

Mengapa Mau Menikah Dengan Greg Nwokolo, Begini Jawaban Kimmy Jayanti

Senin, 17 September 2018 17:23 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo ©instagram/kimmyjayanti

Kapanlagi.com - Keputusan Kimmy Jayanti untuk menikah dengan Greg Nwokolo cukup mengejutkan banyak pihak. Salah satu alasannya adalah karena usia Kimmy yang bisa dibilang masih cukup muda.

Ketika menikah, Kimmy masih berusia 26 tahun dan sedang berada di puncak karirnya di dunia hiburan. Dan bagi seorang model, usia ini adalah momen emas untuk melanjutkan karir.

Namun Kimmy memilih untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan pesepakbola yang merumput di Madura United tersebut. Dan tak lama setelah menikah, kabar Greg punya anak dari Garneta Haruni pun merebak. Membuat publik makin banyak yang penasaran dengan alasan Kimmy menerima pinangan Greg.

1. Ini Jawaban Kimmy

Kimmy Jayanti mengaku tak menyesal menikah dengan Greg Nwokolo. Ia pun memberikan jawaban ini kepada para followernya yang penasaran, mengapa ia mau menikah dengan Greg.

"Ketika orang-orang bertanya, apa yang kulihat dari dirimu. Aku cuma tersenyum dan berlalu. Karena kalau mereka tahu, pasti juga jatuh cinta kepadamu," tulis Kimmy.

Dalam foto yang ia pajang bersama dengan status itu, Kimmy dan Greg terlihat bahagia. Mereka tertawa bersama meski tengah dihantam badai di dalam rumah tangga mereka.

2. Kimmy Hapus Foto Greg

Tak lama setelah masalah dengan Garneta Haruni muncul di permukaan, Kimmy Jayanti menghapus semua foto-fotonya dengan Greg. Dugaan bahwa rumah tangga mereka bermasalah pun sempat merebak.

Namun dengan tegas Kimmy menyatakan bahwa masalah dengan Garneta tidak ada hubungannya dengan keputusannya menghapus foto sang suami. Ia menghapusnya karena ingin menjaga kehidupan rumah tangganya dengan lebih privat.

 

3. Kimmy Sudah Tahu Masalah Anak Greg Sejak Sebelum Menikah

Meski baru muncul di permukaan, namun Kimmy mengaku ia sudah tahu soal anak Greg dengan Garneta sejak sebelum menikah. Lewat akun Instagramnya, Kimmy mengunggah percakapan Greg dengan Garneta pada tahun 2015 silam.

Karena itulah Kimmy merasa bahwa kemunculan Garneta setelah ia menikah adalah sebagai upaya untuk merusak rumah tangganya. Sementara ia sendiri memilih menikah muda agar bisa memiliki anak di dalam pernikahan karena Kimmy menjunjung adat ketimuran.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING