SELEBRITI

Mengenal Alwi Fahry, TikTokers dan Selebgram Kondang yang Kreatif - Berprestasi

Kamis, 03 Juni 2021 22:22

Alwi Fahry / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Karir sosok selebgram dan TikTok Alwi Fahri nampaknya memasuki babak baru yang bersinar, Sosok influencer dunia maya dengan jargon, 'Guys mau cerita' ini sekarang semakin dikenal khalayak ramai. Konten kreatifnya selau diminati dan jadi perbincangan hangat Netizen.

Mojang asal Priangan satu ini secara kreatif mengemas kegiatan sehari-harinya mejadi suatu yang seru untuk disimak. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan tak jarang melontarkan aksentuasi Sunda menjadikannya salah satu influencer yang unik. Tak ketinggalan, Alwi juga sering melibatkan mamanya untuk memberikan sentuhan berbeda.

Baru-baru ini, Alwi mulai dilirik oleh beberapa e-commerce dan suatu brand untuk menjadi brand ambassador. Hal ini diperkuat dari pernyataan Alwi kepada media beberapa saat lalu bahwa dia mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commerce ternama. Tak tanggung-tanggung, Ia juga dipilih untuk jadi brand ambassador sebuah klinik kecanikan ternama.

"Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu. Saat ini aku Alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commercer ternama lah. Bahkan syukur Alhamdulillah juga aku didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan," ungkap Alwi kepada awak media.

1. Sosok Berprestasi

Influencer yang dikenal lucu dalam membawakan setiap kontennya ini mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari endorsement yang dia jalani, Selain sebagai sosok yang berhasil berkarir disosial media, Alwi Fahry ternyata juga memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Diakui Fahry, Ia pernah menempati juara 2 dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN melalui jalur masyarakat.

Keseriusan Alwi dalam mengemas kreatifitasnya dalam konten Instagram dan TikTokpun melambungkan namanya menjadi seorang influencer terkenal di sosial media. Bahkan beberapa acara di stasiun Televisipun tertarik untuk mengudarakan Alwi Fahry sebagai bintang tamu. Tak jarang juga ajakan kolaborasi dari Artis YouTube seperti Ria Ricis juga dilakoninya.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING