Menghilang, Wina Idol Cemburu David NOAH Pinang Gracia Indri?

Selasa, 30 September 2014 15:30 Penulis: Ahmat Effendi
Menghilang, Wina Idol Cemburu David NOAH Pinang Gracia Indri? Wina, David dan Gracia Indri ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Keyboadist grup band NOAH, David dalam waktu dekat bakal melenggang ke pelaminan dengan Gracia Indri. Setelah pertemuan keluarga, menurut rencana keduanya akan menikah di akhir tahun 2014 ini.

Wina Natalia, mantan kekasih David pun seolah menghilang pasca ada berita tentang rencana bahagia itu. Terlebih dahulu David juga sudah pernah bertemu dengan orang tua Wina dan mengungkap keinginan agar hubungan mereka nantinya bakal berujung ke pelaminan.

"Nggak kok, aku nggak menghindar, aku juga nggak menghilang, aku baru saja sampai Jakarta," bantah Wina saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (30/09).

Wina Natalia membantah ia menghilang karena David melamar Gracia Indri. ©KapanLagi.com®Wina Natalia membantah ia menghilang karena David melamar Gracia Indri. ©KapanLagi.com®

Diakui Wina, dirinya baru saja pulang dari Malaysia mengunjungi saudaranya. Sehingga ia sulit dihubungi ketika ada kabar David NOAH yang siap menikah dengan Gracia Indri.

"Ada sepupu aku yang baru nikah di sana (Malaysia)," lanjutnya.

Wina mengaku masih berteman dengan mantan kekasihnya itu. Namun daripada memikirkan David NOAH, jebolan Indonesian Idol itu lebih ingin fokus menelurkan singlenya.

"Aku lagi pikirkan single yang akan keluar dalam waktu dekat ini. Ya konsep untuk video klipnya, judulnya Bahagia itu sederhana," pungkasnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING