SELEBRITI

Perjalanan Cinta Gracia Indri, Bukti Jodoh Memang Rahasia Semesta

Kamis, 25 September 2014 08:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

@KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ada tiga hal di dunia ini yang jadi rahasia semesta, kelahiran, jodoh dan kematian. Tidak ada yang tahu, kapan kita benar-benar akan lahir di dunia, siapa jodoh yang akan mendampingi sampai akhir hayat, dan kapan akan meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Bila masih belum percaya, coba tengok perjalanan cinta dari Gracia Indri. Ia menjalani hubungan asmara dengan Samuel selama beberapa tahun, bahkan setelah putus sempat balikan.

Namun ternyata jalan takdir membawanya ke jodoh yang sudah ditetapkan untuknya. Dan Tuhan tidak memberikan Samuel sebagai pelabuhan terakhirnya.

Bagaimana perjalanan cinta dari Gracia Indri? Simak di halaman berikut...

1. Bersama Samuel

Banyak fans Samuel Zylgwyn yang tak terima saat idola mereka menjalin hubungan dengan Gracia Indri. Maklum saja, saat mereka pertama kali pacaran, Gracia dikenal sebagai aktris antagonis.

Tak peduli dengan omongan orang sekitar, perjalanan kisah Samuel dan Gracia berjalan dengan mulus. Bahkan, Samuel-lah orang yang selalu ada di dekat Gracia saat ia melalui masa sulit.

Kehilangan ayah dan beralih jadi tulang punggung keluarga, dijalani Gracia dengan dukungan dari Samuel. Seolah pasangan yang tak terpisahkan, mereka selalu bersama dalam suka dan duka.

2. Putus

Sayangnya, hubungan Samuel dan Gracia yang sudah berjalan lebih dari tiga tahun harus kandas di tengah jalan. Tidak membuka apa yang sebenarnya terjadi saat itu, yang jelas mereka memutuskan untuk berpisah jalan.

Meski banyak yang menyayangkan, tapi mereka sudah bulat dengan keputusan yang dibuat. Apalagi tak lama setelah putus, Samuel sudah menggandeng cewek lain, Alexandra Gottardo.

Gracia pun tak mau kalah dengan mantan kekasihnya. Meski tak membuka identitas, tapi ia mengaku tengah dekat dengan pria lain.

3. Nyambung

Cukup lama Gracia Indri dan Samuel putus hubungan. Namun ternyata jalinan cinta itu belum pudar, dan mereka memutuskan untuk bersama lagi.

Tentu semua masih ingat, beberapa bulan lalu keduanya sempat melakukan liburan bareng. Di dalam foto-foto yang diunggah Samuel dan Gracia, terlihat bahwa mereka bahagia bersama.

Bahkan, saat ditanya awak media, Samuel sempat menyatakan kalau memang ada kemungkinan ia menikah dengan Gracia. Tapi tidak dalam waktu dekat, setidaknya tidak di tahun 2014 atau 2015.

4. Putus Lagi

Ternyata, kebersamaan Samuel dan Gracia untuk kedua kalinya tidak bertahan lama. Dan putusnya hubungan itu terungkap setelah seorang pria mengaku sudah melamar Gracia Indri!

Putusnya hubungan Gracia dan Samuel pun dibenarkan oleh ibunda aktris dan presenter itu. Namun sang bunda tak mau mengungkap detail mengapa putrinya putus dari Samuel.

Namun yang jelas, hubungan Gracia dengan calon suaminya terjalin saat ia sudah putus hubungan dengan Samuel.

5. Mendadak Dilamar!

Tidak ada yang menyangka ketika muncul kabar kalau Gracia Indri sudah dilamar oleh David NOAH. Ini adalah sebuah kabar yang sangat mengejutkan untuk semua orang.

Bagaimana tidak, selama ini mereka begitu rapat menyimpan kisah cinta. Sampai pada akhirnya, kabar rencana pernikahan keduanya beredar.

Padahal, selama ini David diketahui menjalin hubungan dengan Wina Idol. Dan saat itu ia mengaku serius dengan hubungan yang mereka jalin. Sementara Gracia sendiri juga diketahui sedang berhubungan dengan Samuel.

Jadi, kapankah keduanya saling mengenal dan menjalin hubungan?

6. Kenal Sudah Lama

Ternyata, selain mengaku sudah putus hubungan dengan kekasih masing-masing. Gracia dan David juga menyatakan kalau mereka sudah cukup lama saling mengenal.

Setidaknya sudah dua tahun belakangan mereka saling kenal. Tapi kalau untuk urusan asmara, David dan Gracia sama-sama mengaku kalau itu terjadi belum lama ini.

Namun karena memang sudah tidak ingin menunggu, David langsung membawa keluarganya untuk bertemu dengan keluarga Gracia. Dan rencana pernikahan keduanya pun sudah ditetapkan.

7. Rencana Nikah

Bila tidak ada aral melintang, David NOAH dan Gracia Indri akan menikah pada bulan Desember yang akan datang. Tidak sekedar menanti tanggal baik, tapi Gracia juga menunggu adiknya pulang dari Kanada.

Gracia juga berjanji kepada awak media, bahwa ia tidak akan menutupi apapun soal rencana pernikahannya dengan David. Semua akan ia beberkan bila memang sudah saatnya.

Ia membenarkan bahwa Desember akan jadi bulan bahagianya. Tapi belum ada detail lebih lanjut soal hari pernikahannya. Yang jelas, ia menganggap bahwa hubungannya kali ini adalah sebuah keajaiban dari Tuhan.

Bagaimana tidak, setelah mengalami putus nyambung dengan mantan kekasihnya. Ia malah dilamar oleh pria yang tak disangka-sangka, dan hatinya sudah tertambat dengan sempurna ke hati David NOAH.

8. Nasib Mantan?

Meski sudah putus, tapi Gracia menyatakan kalau hubungannya dengan Samuel masih sangat baik. Bahkan, sebelum menerima lamaran David NOAH, ia meminta izin kepada mantan kekasihnya tersebut.

Meski demikian, sampai detik ini memang belum ada komentar langsung dari Samuel soal rencana pernikahan Gracia. Tapi aktris cantik itu memastikan, bahwa tak ada kendala dari mantan kekasihnya soal rencana pernikahannya.

Sementara itu, Wina Idol yang merupakan mantan kekasih David NOAH sampai saat ini belum angkat bicara. Dulu keduanya sempat berencana untuk menikah, tapi ternyata takdir berkata lain.

Jodoh memang misteri alam semesta. Apa yang dikejar, belum tentu jadi yang terbaik. Yang tak disangka, bisa datang dan menghiasi hati sepanjang usia. Who knows :)

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING