Mengintip Kediaman Fla Priscilla Eks Tofu, Bertabur Barang Kuno

Kamis, 08 Oktober 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mengintip Kediaman Fla Priscilla Eks Tofu, Bertabur Barang Kuno Rumah Xochitl Priscilla (Fla) ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Xochitl Priscilla atau lebih dikenal dengan nama Fla mantan vokalis Tofu lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Penyanyi yang memiliki gaya dan suara khas ini memiliki hunian yang nyaman di daerah Kemang, dengan banyak barang kuno di dalamnya. 

"Saya sekitar 5 tahun di sini, ini dulu sepi 2010 baru masukin barang. (Konsep) Nggak ada spesial juga, ini barang-barang dari rumah lama, kebetulan aku suka barang tua, kuno, bukan minimalis. Aku suka warm, barangnya sukanya ramai, nggak suka yang sepi. Lampunya juga warna kuning biar kesan hangat," ungkap Xochitl Priscilla atau Fla ditemui di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Salah satu sisi rumah Fla, berhiaskan tulisan LOVE. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSalah satu sisi rumah Fla, berhiaskan tulisan LOVE. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ternyata barang-barang lawas tersebut sudah cukup lama dikumpulkan oleh Fla. Sejak tahun 1996 sudah banyak barang yang ia koleksi, meski tidak secara khusus melakukan hunting. 

"Ada (dari) 96, macam-macam, dulu penyiar radio kalau punya duit lebih seneng belanja aksesoris dari pada baju. Dulu susah dapetnya, yang baru paling meja makan," tuturnya.

Fla bersama putrinya yang baru berusia 10 bulan, Quinala Madina. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFla bersama putrinya yang baru berusia 10 bulan, Quinala Madina. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ibu dari Queen Malika, anak pertama dan Quinala Madina, anak kedua itu pun mengungkap detail-detail barang yang tertata cukup rapi di kediamannya. Ternyata di rumahnya tersebut ada satu lampu kuno yang telah dimiliki keluarganya sejak 36 tahun silam.

"Lampu di atas meja makan, ada lampu kristal, lampu dulu di apartemen saat masih bayi, tahun 79, aku lahir 76, kita pakai lampu itu, aku masih inget. Aku lihat ada di gudang, nggak dipakai, jadi aku ambil," ungkapnya tentang barang lawas di kediamannya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING