SELEBRITI

Menikah di Usia 19 Tahun, Ini 7 Potret Rumah Tangga Abimana Aryasatya dan Istri yang Jarang Tersorot

Rabu, 29 Juni 2022 12:55

Potret Rumah Tangga Abimana Aryasatya dan Istri yang Jarang Tersorot (credit: instagram/inong_ayu/abimana_arya)

Kapanlagi.com - Abimana Aryasatya jadi salah satu selebriti tanah air yang dulu memutuskan menikah muda. Abimana Aryasatya diketahui menikahi sang istri Nidya Ayu atau yang lebih akrab disapa Inong Ayu, pada 2001. Di mana pada saat itu, Abimana masih berusia 19 tahun.

Hebatnya, meski menikah di usia yang sangat muda, Abimana dan Inong Ayu berhasil membuktikan bahwa mereka bisa membina rumah tangga harmonis. Padahal, di masa awal-awal pernikahan Abimana dan Inong sempat mengalami banyak kesulitan.

Walaupun punya keluarga harmonis, rumah tangga Abimana dan Inong selama ini masih terbilang jarang tersorot. Jika KLovers merasa penasaran seperti apa potret harmonis Abimana dan sang istri, langsung saja simak beberapa potretnya berikut ini.

1. Menikah Muda

Saat menikah Abimana masih berusia 19 tahun, sedangkan sang istri berusia 20 tahun. Menariknya, Abimana berasal dari keluarga broken home mengaku memilih menikah muda karena ingin balas dendam pada orangtuanya yang tidak memberikan dia keluarga harmonis.

"Gue menikah bentuk balas dendam gua. Gua mau bilang sama orang-orang, sama ibu gua dan bapak gua bahwa 'Lu nggak bisa bikin keluarga yang bener, gue kasih lihat sama lu'. Gua janji, gua akan bikin anak-anak gua bangga punya bapak gua," kata Abimana dalam sebuah wawancara dengan Perspektif yang tayang di Metro TV beberapa waktu lalu.

2. Sempat Alami Masa Sulit

Abimana Aryasatya kini mungkin sudah dikenal sebagai salah satu aktor papan atas. Namun nyatanya setelah memutuskan menikah muda, Abimana dan sang istri sempat mengalami berbagai kesulitan hidup. Saking sulitnya hidup, bahkan Abimana mengaku pernah mengamen hingga kerja serabutan.

3. Pasangan Romantis

Walaupun mengalami berbagai kesulitan, Inong selalu setia mendampingi Abimana. Terbukti, kini keduanya tak saja jadi pasangan yang setia. Setelah kehidupan mereka membaik, Abimana dan sang istri jadi salah satu pasangan seleb paling romantis.

4. Punya Rumah Tangga Harmonis

Abimana dan Inong berhasil membangun rumah tangga yang harmonis. Terbukti, setelah 20 tahun lebih menikah, sama sekali tak pernah terdengar adanya berita miring menerpa rumah tangga mereka.

5. Keluarga Bahagia

Keluarga Abimana Aryasatya mungkin memang cukup jauh dari sorotan. Kendati demikian, keluarga kecil Abimana yang dikaruniai empat orang anak tampak selalu bahagia. Abimana, sang istri, dan anak-anaknya tampak saling menyayangi satu sama lain.

6. Saling Mendukung

Sebagai pasangan, Abimana dan Inong tak saja romantis. Keduanya juga diketahui saling mendukung satu sama lain. Terutama Inong, yang tampak sangat mendukung karier sang suami. Namun bukan saja soal karier, Inong juga memberikan dukungan terbaiknya saat Abimana memutuskan mencari sang ayah yang sudah puluhan tahun terpisah.

7. Kompak Asuh Anak

Dalam hal mengurus anak, Abimana dan Inong juga jadi orang tua yang sangat kompak. Abimana dan sang istri terlihat begitu dekat dengan anak-anaknya. Selain itu, Abimana dan istri juga mendukung bakat sang anak terutama putri sulung mereka Satine yang kini mulai terjun ke dunia hiburan.

Itulah di antaranya beberapa potret harmonis rumah tangga Abimana Aryasatya dan sang istri yang selama ini jarang tersorot. Semoga selalu harmonis, ya!


REKOMENDASI
TRENDING