Merasa Aman & Nyaman, Uut Permatasari Siap Lepas Masa Lajang

Selasa, 10 Juni 2014 16:41 Penulis: Guntur Merdekawan
Merasa Aman & Nyaman, Uut Permatasari Siap Lepas Masa Lajang Uut Permatasari/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Pedangdut Uut Permatasari berencana akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Adalah seorang polisi yang menjadi tambatan hatinya. Tentu menjadi sebuah hal yang berbeda kala banyak selebritis lebih mengidamkan seorang pengusaha atau seorang jutawan.

Disinggung tentang alasan kemantapannya melangkah bersama pria yang masih disembunyikan identitasnya tersebut, Uut mengaku bahwa ia tak romantis. Namun ada satu hal yang membuatnya jatuh hati.

"Dia itu tidak romantis. Namun aku merasakan aman dan nyaman kalau sama dia," tukas Uut di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur (9/6).

Awalnya, Uut akan menggelar pernikahan tahun ini. Namun, kakeknya baru saja meninggal, sehingga dalam adat Jawa, ia tak boleh melakukan pesta kemeriahan seperti pernikahan.

Uut menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang polisi/KapanLagi®Uut menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang polisi/KapanLagi®

"Rencana tahun ini tapi kakek saya meninggal. Nggak tahu deh, diatur lagi," lanjutnya.

Tentang sang calon, Uut menyatakan bahwa ia sosok yang sangat tegas dan gentleman. "Dia polisi, tugasnya di Polda. Dua tahun jalani hubungan dan udah cocok, klik. Udah tunangan dari tahun kemarin, September 2013," jelas pemilik goyang ngecor itu.

"Dia sudah ngincar saya sejak putus dari pacar lama, nembak saya tapi saya nggak mau pacaran, tapi dia bilang serius kok. Dia bela-belain datang ke kampung aku di Sidoarjo," tutupnya.

(kpl/ato/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING