SELEBRITI

Merasa Dikhianati Oleh Sahabat Sendiri, Nana Marah Besar dan Tak Ingin Bertemu Dewi

Selasa, 05 Oktober 2021 19:31 Penulis: Editor KapanLagi.com

©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kini tengah fokus dalam menunjukkan interaksi antarsahabat lama, yakni Nana (Zoe Jackson) dan Dewi (Claresta Taufan). Seperti yang sudah diketahui, Dewi yang merupakan sahabat Nana sejak masih duduk di bangku SMP itu rupanya berusaha merebut Dewa (Cinta Brian) dari kehidupan Nana.

Nana sendiri sudah tahu bahwa yang mulai mendekati dan menggoda Dewa adalah Dewi. Ia pun tak habis pikir kenapa sahabatnya sendiri sampai tega mengkhianatinya dengan mencoba mendekati suaminya.

Sementara itu, Nana pun harus mulai fokus ke Junior, sebagaimana permintaan dari sang suami, Dewa agar ia lebih menjaga kesehatan dirinya dan Junior yang kini ada di perutnya. Dewa dan Nana mulai fokus ke junior, Dewa minta Nana buat lebih perhatian sama Junior dan jangan banyak pikiran.

1. Kemarahan Nana

Kemarahan Nana kepada Dewi pun tak tebendung. Ia merasa sangat dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Nana tak habis pikir kenapa Dewi begitu tega menggoda suami sahabatnya sendiri, padahal, selama ini Nana selalu baik kepada Dewi. 

Bahkan, ketika Dewi keluar dari rumah sakit dan menemui Nana di rumahnya, tanpa pikir panjang, Nana pun langsung mengusirnya. Nana marah besar. Meskipun Dewi merasa bahwa hanya Nana lah sahabat satu-satunya, namun Nana sudah terlanjur sakit hati. 

Nana usir Dewi. Nana marah, kenapa Dewi gak mikir dulu waktu ngedeketin Dewa yang adalah suami sahabatnya? Kenapa baru nyesel & mikir sekarang?

2. Jadi Trending Topic

Episode BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang tayang pada tanggal 5 Oktober 2021 itu pun langsung ramai dan jadi perbincangan publik Twitter. Terbukti dari tagar #LikaLikuDewaDewi pun langsung masuk jajaran trending topic di Indonesia. 

"Dewa Nana kalian wajib banget untuk kuat di sini kami dukung kamu walaupun keadaan kamu sedang tidak baik-baik saja, wajib nih kalian saksikan sinetron terseru," tulis seorang netizen di Twitter. 

https://www.newshub.id/interactive2/2379

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING