SELEBRITI

Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Al Habsyi Berniat Laporkan Istri?

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 18 Maret 2017 15:28

Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Al Habsyi Berniat Laporkan Istri?

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun oleh Ustaz Ahmad Al Habsyi selama lebih dari 10 tahun terancam kandas. Istrinya yaitu Putri Aisyah Aminah menggugat cerai sang suami pada tanggal 31 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Pasca mencuatnya gugatan tersebut, diketahui bahwa pihak Aisyah tidak bisa menerima Ustaz Al Habsyi yang telah menikah secara diam-diam dengan wanita lain sejak 7 tahun lalu. Namun terkait pernyataan pihak keluarga istrinya tersebut, Ustaz Al Habsyi merasa disudutkan. 

"Ustaz sudah baca statement, banyak simpang siur berita-berita yang keluar dari pihak perempuan," ujar Sandy Arifin, pengacara Ustaz Al Habsyi melalui sambungan telepon, Jumat (17/03).

Karena merasa pemberitaan yang ada bisa menghancurkan nama baiknya, Ustaz berusia 36 tahun tersebut berniat untuk melaporkan pihak keluarga istrinya. Ia merasa nama baiknya telah dicemarkan dengan pemberitaan yang berkembang.

Ustaz Al Habsyi bersama istri ketika masih akur. ŠKapanLagi.comUstaz Al Habsyi bersama istri ketika masih akur. ŠKapanLagi.com

"Jangan terlalu menyampaikan berita-berita yang mencemarkan nama baik Ustaz dan nggak benar. Kalau sampai terus-terusan melakukan pemberitaan yang nggak bisa dibuktikan, Ustaz akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan UU pencemaran nama baik," ujarnya.

Melalui kuasa hukumnya, Ustaz Al Habsyi mencoba untuk menghubungi pihak keluarga sang istri. Intinya ia tidak ingin disudutkan dengan sejumlah pernyataan yang telah diberikan.

"Intinya ustaz sangat menyayangkan yang menyudutkan beliau. Tadi ustaz bilang: 'Sandy, Tolong sampaikan pihak keluarga sana, sangat mencemarkan nama baik Ustaz'. Beliau akan melakukan upaya hukum," tuturnya.

Ustaz Al Habsyi sendiri menikah dengan Putri Aisyah pada tanggal 13 Agustus 2006 silam. Selama bertahun-tahun keduanya sempat membangun keluarga yang harmonis.

Namun diam-diam Ustaz ganteng tersebut dikabarkan menikah lagi dengan seorang janda ketika tengah umrah ke Mekah, dan pernikahan tersebut dilakukan tidak sesuai syariat karena tanpa sepengetahuan istri pertama. Terkait kabar yang berkembang ini, Ustaz Al Habsyi berniat memberi pernyataan Minggu depan.

"Jadi, akan bawa keluarga dan orang yang kerja di rumah Ustaz, yang tahu kenapa ada masalah ini. Dia akan menghadirkan saksi-saksi yang memang tahu kondisinya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Kembali salah satu Ustaz yang cukup dikenal di tanah air terjerat masalah rumah tangga. Ahmad Al Habsyi yang hampir 11 tahun menikah dengan Putri Aisyah Aminah digugat cerai oleh wanita tersebut. Penyebabnya karena selama beberapa tahun terakhir diam-diam sang Ustaz disebut telah melakukan poligami tanpa sepengetahuan istrinya.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -