Merasa Senasib, Ahmad Dhani Dukung Prabowo

Rabu, 21 Mei 2014 22:41 Penulis: Ahmat Effendi
Merasa Senasib, Ahmad Dhani Dukung Prabowo Ahmad Dhani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Merasa sering diberitakan negatif, Ahmad Dhani menganggap dirinya senasib dengan sosok calon presiden dari partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selama ini Prabowo kerap dikaitkan dengan berita kasus kejahatan HAM saat masih menduduki jabatan penting di militer.

Sementara kehidupan pribadi Ahmad Dhani berkali-kali diterpa isu tidak sedap. "Kalau menanggapi itu (berita kejahatan HAM), ya sama seperti saya. Saya juga korban isu-isu negatif," ujarnya, di acara deklarasi Gema Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/05).

Ahmad Dhani mengungkap bagaimana sosok Prabowo di matanya.Ahmad Dhani mengungkap bagaimana sosok Prabowo di matanya.

Selain merasa senasib, Dhani juga mengungkap kekaguman terhadap Prabowo. Pentolan Dewa 19 tersebut menganggap Prabowo memiliki etika yang patut dipuji.

Ia bercerita saat Prabowo singgah ke kediamannya, di situ calon presiden tersebut melepas sepatunya sebelum masuk rumah. "Itu nilai penting. Dia punya etika luar biasa," ujarnya.

Prabowo juga memiliki ketegasan yang dianggap Dhani penting untuk memimpin Indonesia. Tidak sendiri, selain Ahmad Dhani, keluarganya juga menyukai sosok pemimpin tersebut.

"Dan, Mama saya juga jatuh cinta kepada Prabowo," pungkasnya.

 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING