Merasa Sudah Kekecilan, Gisel dan Gading Marten Pilih Pindah Rumah

Sabtu, 16 Desember 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Merasa Sudah Kekecilan, Gisel dan Gading Marten Pilih Pindah Rumah Gempi & Gisel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Satu rencana besar dibuat oleh keluarga Gisel dan Gading Marten yang berencana pindah dari kediaman mereka sekarang. Gisel pun mengungkap bahwa semenjak memiliki buah hati, mereka memang butuh space yang lebih besar. Karena itu pasangan yang telah 4 tahun menikah ini pun memutuskan mencari rumah baru.

"Awal tahun. Karena memang sudah kekecilan ya. Sekarang kan sudah ada anak. Kan kalau lihat di video kan nggak ada yang benar tuh. Rumah berantakan banget, bikin sakit mata. Jadi pindah," ujar Gisel di acara Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Gading dan Gisel sebelumnya tinggal di kawasan Andara Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara itu rumah baru mereka terletak di daerah Rempoa. "Karena dapat yang di Rempoa ini juga enak sih. Sedikit lebih besar," tuturnya.

Keluarga Gisel memilih untuk pindah ke rumah yang lebih besar. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoKeluarga Gisel memilih untuk pindah ke rumah yang lebih besar. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Salah satu keuntungan dari pindahnya pasangan ini adalah mereka bakal memiliki kamar sendiri untuk Gempi. Namun di sisi lain mereka harus lebih jauh dari sejumlah orang-orang terdekat, misalnya saja keluarga Raffi Ahmad yang selama ini menjadi tetangga.

"Iya nanti Gempi punya kamar sendiri. You promise me mau bobo sendiri? 'Yes (kata Gmpi sambil mengangguk). Di kamar baru warnanya apa? 'Pink' (jawab Gempi)," jelasnya.

Demi sang buah hati dan keluarga, Gisel memang memilih tinggal di tempat yang lebih besar. Namun meski sudah menyiapkan kamar untuk anak, Gisel masih memilihkan barang-barang keperluan putri kecilnya.

"Nggak sih. Aku yang pilih. Cuma nggak tahu juga. Rencananya sih momen (pindah rumah), mumpung punya kamar baru, didoktrinnya bobo sendiri. Cuma nggak tahu lah berhasil apa nggak," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING