SELEBRITI

Merdianti Octavia Calon Mantu Dewi Yull Bicara Tentang Tanggal Pernikahan

Rabu, 12 September 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Merdiani Octavia, Dewi Yull dan Rama Sahetapy / Credit: Instagram - merdiocta

Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses lamaran, saat ini Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia langsung fokus untuk mempersiapkan pernikahannya. Pasangan ini sejatinya belum genap setahun pacaran, namun mereka memilih untuk segera membawa hubungannya ke arah yang lebih serius.

Sayangnya ketika ditanya mengenai tanggal dari hari pernikahannya, Merdianti memilih untuk bungkam. Pemain sinetron Aku Bukan Ustaz ini cuma menyebut jika kemungkinan hari bahagianya itu akan berlangsung tahun ini.

"Nah itu (tanggal nikah) rahasia hahaha. Insya Allah kalau rezekinya tahun ini, Allah beri jalan tahun ini, kalau jodoh Insya Allah tahun ini. Namanya niat baik, ibadah, kenapa harus diperlama? Niat kita kan baik, kemarin sama-sama sibuk, tapi akhirnya kemarin disempetin dapet waktu pertemuan keluarga. Barulah terjalin rencana ke jenjang lebih serius," ujar Merdi ketika ditemui di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Selasa (11/9).

1. Proses Persiapan Pernikahan

Banyak sekali hal yang perlu disiapkan dan didiskusikan untuk sebuah persiapan pernikahan. Pasalnya, sebuah perayaan pernikahan bukan cuma melibatkan kedua calon mempelai, namun juga keluarga dari kedua pihak. Hal itu diamini oleh Merdi.

"Persiapan sih sebenarnya 50:50 ya, karena kan banyak banget rangkaian yang kita jalani dan banyak banget yang harus diskusi sama keluarga. Karena pernikahan kan nggak bisa kita gue mau gini, harus diskusi," sambungnya.

2. Nikah di Jakarta?

Alih-alih pesta mewah, Rama dan Merdi lebih memilih pernikahan yang tertutup untuk keluarga dan orang-orang terdekat saja. Kebanyakan artis merayakan pernikahan secara tertutup di Bali, namun beda ceritanya dengan pasangan ini.

"Iya aku, Rama juga tipe orang yang pengen banget kalau acara intimate benar-benar orang dekat aja. Sempat kita pengen kayak apa di Bali aja ya. Kalau di Bali orang-orang yang datang pasti yang dekat sama kita. Terus aku mikir duh keluarga gue banyak banget nggak mungkin mereka segerombol gitu datang ke Bali dan keluarga kamu (Rama) tuh juga super duper banyak. Jangan deh mending di Jakarta aja. Ibu (Dewi Yull) juga sempat iya di Bali, lucu lihat nikahan Chicco Jerikho lucu banget. Iya tapi mamaku prefer di Jakarta aja," pungkas mantan Nino RAN itu.


REKOMENDASI
TRENDING