SELEBRITI

Meriah! Venna Melinda Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Verrell Bramasta

Kamis, 12 September 2019 09:30 Penulis: Canda Permana

Kejutan ulang tahun Verrel Bramasta © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Verrell Bramasta yang baru saja berulang tahun ke-23 pada (11/9). Di hari ulang tahunnya kali ini, Verrell pun mendapat kejutan dari sang ibunda Venna Melinda, adiknya Athalla Naufal, para fans dan teman-temannya di lokasi syuting sinetron Cinta Anak Muda.

Tapi sebelum mereka memberi kejutan untuk Verrell, kelurga dan teman-temannya sengaja tidak memberikan ucapan ulang tahun kepada Verrell untuk membuatnya kesal.

"Seharian ini nggak ada yang ngucapin dari tadi malam. Aku pikir tadi malam (ada) surprise. Aku udah nungguin mana nih. Tapi kalau udah lewat jam 1 oh berarti besok. Yaudah aku pikir pas udah sampai lokasi. Karena aneh masa nggak ada yang ngucapin," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

1. Sedih Tidak Mendapat Ucapan Ulang Tahun

Tidak mendapat ucapan ulang tahun dari keluarga dan teman-temannya Verrell pun mengaku sempat sedih. Karena sebenarnya Ia juga ingin merayakan momen ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya tepat jam 12 malam. Namun kesedihannya berubah menjadi kebahagiaan ketika mendapat surprise tersebut.

"Nggak sih cuma kan semakin kita tua, kita semakin nggak terlalu penting kayak misalkan pesta atau gimana. Tadinya aku penginnya ngerayain bareng keluarga sama teman-teman terdekat, itu doang aku yang mau. Jadi pas jam 12 sendirian oh yaudah deh mungkin besok karena lagi sibuk," ungkap Verrell.

"Untungnya tadi pas masuk (studio) langsung disurprise. Senang lah walaupun aku habis mandi, habis ngegym langsung dikotorin (kue tart) gini lagi," lanjutnya.

2. Verrell Sudah Tahu Akan Mendapat Surprise

Namun sepertinya kejutan yang dibuat Venna Melinda tidak sepenuhnya berhasil. Pasalnya Verrell sudah mengetahui akan mendapat surprise karena sang ibunda salah mengirim video ke grup keluarga.

"Aku sebenarnya sempat terharu maksudnya kok nggak ada yang ngucapin. Tapi sebenarnya mama ngelakuin satu kesalahan. Mama upload video di grup (keluarga). (Bilang) ini udah sampai di lokasi syuting Verrell. Aku lihat (baca) oh udah sampai. Oh yaudah aku siap-siap," ujar Verrell seraya tertawa.

Venna Melinda yang tidak sadar melakukan hal tersebut pun langsung mengecek telepon genggamnya. "Ah yang benar? Masa sih? Oh my god. Karena nggak pakai kacamata, tadi kan gelap maksudnya mau kirim ke mami di Australia. Ya Allah salah pencet. Haha," kata Venna yang merasa malu.

"Kan aku bilang nggak ada yang bisa ngeprank aku. Aku lihat sebenarnya oh tapi karena nggak mau ngerusak surprise aku yaudah tapi aku udah tahu ada mama disitu. Cuma aku nggak tahu tadi serame itu, semua ngumpul disitu," pungkas Verrell.


REKOMENDASI
TRENDING