SELEBRITI

Diam-Diam Vicky Prasetyo Dekati Bunda Sarita, Sering DM Instagram

Rabu, 11 September 2019 16:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Vicky Praseyto dan Bunda Sarita ©istimewa

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. Tak hanya itu, ia juga terkenal kerap menebarkan pesonanya kepada wanita.

Setelah beberapa waktu lalu blak-blakan mendekati Cinta Penelope dan Tamara Bleszynski, kini ia pun berusaha mendekati Bunda Sarita Abdul Mukti, ibu kandung Shafa Harris.

 

 

1. Dibongkar Raffi Ahmad

Hal ini pun dibongkar oleh Raffi Ahmad di acara talkshow yang ia pandu bersama dengan Vicky Prasetyo. Kala itu, bintang tamu yang hadir adalah Bastian Steel, kekasih Shafa Harris yang tak lain adalah anak Bunda Sarita.

Di hadapan Bastian, Raffi mengatakan jika Vicky Prasetyo kerap kali mengirim pesan via DM (Direct Message) instagram ke Bunda Sarita.

"Tahu enggak kalau kamu berjodoh sama Safa Haris, kamu berpeluang bersaudara dengan Vicky Prasetyo," ucap Raffi Ahmad kepada Bastian Steel dikutip dari Liputan6.com

2. Vicky Prasetyo Tak Ingin Masalah Pribadinya Dibongkar

Bastian Steel rupanya masih tak terlalu mengerti dengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad. Tanpa basa-basi, Raffi pun akhirnya menjelaskan kepada Bastian jika Sarita Abdul Mukti yang merupakan ibunda Shafa Harris tengah didekati Vikcy Prasetyo.

"Mamanya Shafa, bunda (Sarita) sering di-DM sama (Vicky Prasetyo)," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Vikcy Prasetyo pun lari mengejar Raffi Ahmad, dan tak mau masalah pribadinya dibongkar.

3. Ungkapkan Alasan

Saat ditanya langsung oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo pun mengatakan alasannya kenapa ia sering mengirim pesan ke Bunda Sarita. Menurutnya, itu sebagai bentuk silaturahmi.

"Setiap jam satu gue DM semua, bener. Maksudnya silahturahmi, cuma ngucapin Assalamualaikum," ujar Vicky.


REKOMENDASI
TRENDING