SELEBRITI

Rajin Olahraga, Ini 7 Potret Sarita Abdul Mukti yang Makin Body Goals - Netizen Malah Salfok Tato di Tangan

Selasa, 06 Desember 2022 13:33

Sarita Abdul Mukti (credit: Instagram.com/queen_saritaabdulmukti)

Kapanlagi.com - Penampilan Sarita Abdul Mukti baru-baru ini terlihat makin langsing dari sebelumnya. Bukan tanpa alasan, mantan istri Faisal Harris ini ternyata rajin menjalani sejumlah latihan olahraga.

Sarita Abdul Mukti dikenal aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial pribadi. Penampilannya bahkan tak lepas dari perhatian publik lantaran begitu menawan meskipun usianya nggak muda lagi.

Aktif berolahraga, Sarita bahkan tak ragu buat latihan angkat beban agar bisa mengencangkan otot tubuh. Mau tahu seperti apa potret terbaru Sarita Abdul Mukti yang body goals abis? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Makin Rajin Olahraga

Belakangan ini Sarita Abdul Mukti terlihat makin rajin mengunggah aktivitasnya saat olahraga. Melalui akun media sosial pribadinya, mantan istri Faisal Harris ini terlihat menjalani workout di rumah dengan begitu semangat.

Lihatlah dalam potret ini, salah satu momen saat Sarita Abdul Mukti berolahraga. Tidak hanya sendiri, terkadang ia ditemani putrinya saat olahraga hingga punya coach pribadi.

2. Tampak Makin Langsing

Rajin berolahraga, penampilan Sarita Abdul Mukti tampak berubah. Ia terlihat lebih kurus. Seperti inilah potret terbaru Sarita Abdul Mukti yang menawan banget.

Sementara itu, Sarita mengungkapkan kalau olahraganya ini merupakan latihan untuk mengencangkan otot-otot lengan, bahu, pinggul, hingga perut. Nggak heran ya kalau kini penampilannya makin langsing.

3. Body Goals Abis

Seperti diketahui, Sarita Abdul Mukti dikenal sebagai selebriti dengan parasnya yang awet muda. Kini usianya sudah menginjak 48 tahun namun penampilannya terlihat begitu menawan bak anak muda. Lihatlah dalam potret ini, penampilan Sarita Abdul Mukti begitu body goals sampai bikin netizen terpana. Tidak sedikit memberi pujian untuk Sarita Abdul Mukti yang sudah dikaruniai empat orang anak.

4. Kuat Angkat Beban Berat

Di usianya yang nggak muda lagi, Sarita Abdul Mukti nggak ragu untuk memilih olahraga berat seperti dalam potret ini. Tak jarang, ibu dari Shafa Harris ini menjalani latihan angkat beban. Mulai dari beban yang tampak ringan hingga berat sekalipun berhasil Sarita lakukan. Bahkan, ia mengungkapkan kalau kini camilannya adalah besi. Keren banget bukan?

5. Semangat Banget Meski Menyebut Pemula

Meskipun kini menjadi single mother, Sarita Abdul Mukti terlihat makin bahagia dan menikmati kehidupannya. Termasuk saat berolahraga yang mana terlihat sangat bersemangat. Saat jalani latihan olahraga untuk mengencangkan otot-otot di tubuh, Sarita menyebut dirinya masih pemula. Walaupun pemula, terlihat kalau Sarita benar-benar menikmati tiap prosesnya.

"12 repetisi x 4set untuk pengencangan otot lengan, dada, bahu dan juga otot perut. Salam sehat dari pemula," tulisnya seperti dalam caption @queen_saritaabdulmukti.

6. Penampilannya Tetap Stylish

Tidak hanya awet muda, Sarita Abdul Mukti juga dikenal dengan gayanya yang stylish serta kekinian. Walaupun usianya sudah hampir menginjak kepala lima, namun Sarita tetap menjaga penampilannya tetap menawan. Seperti potret ini, saat berolahraga, ia pun tampil stylish dengan busana olahraga yang kece banget. Parasnya terlihat cantik natural dengan hijab favoritnya pashmina hitam.

7. Netizen Malah Salfok Tato di Tangan

Melihat Sarita Abdul Mukti workout, netizen justru dibuat salfok dengan tato di tangan. Karena, terlihat tangan Sarita Abdul Mukti punya tato bergambar bunga. Tidak sedikit netizen penasaran dengan gambar tato di tangan Sarita. Mendapat komentar ini, seleb cantik yang dikenal tajir melintir ini mengungkapkan kalau tato tersebut bergambar bunga yang biasa digunakan untuk prom night.

"Bunga yang biasa dipakai untuk prom night," tulisnya seperti dalam caption @queen_saritaabdulmukti.

Itulah potret Sarita Abdul Mukti yang makin langsing karena rajin olahraga. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING