SELEBRITI

Eksepsi Ditolak Oleh Majelis Hakim, Nikita Mirzani Bantah Kecewa - Semangat Bakal Bertemu Dito Mahendra di Sidang

Selasa, 06 Desember 2022 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Eksepsi Ditolak Oleh Majelis Hakim, Nikita Mirzani Bantah Kecewa (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten, Jawa Barat, Senin (5/12/2022). Sidang yang dimulai pukul sepuluh pagi itu beragendakan putusan sela atas eksepsi Nikita pada Jaksa Penuntut Umum (JPU) pekan lalu.

Berbeda dari yang diharapkan oleh Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum, eksepsi atau keberatan Nikita ternyata ditolak. Dikarenakan hal tersebut, Majelis Hakim meminta JPU untuk melanjutkan pembuktian terkait perkara hasil laporan Dito Mahendra tersebut.

1. Dito Mahendra Akan Ikuti Persidangan

Mengetahui eksepsinya ditolak, Nikita Mirzani tetap bersikap kooperatif. Bahkan dengan santai ia mengomentari penolakan tersebut akan membuat awak media bisa bertemu dengan Dito Mahendra.

"Kalau eksepsinya nggak ditolak sidangnya selesai kalian nggak bisa ketemu Dito Mahendra dong. Nggak seru kan, gitu. Karena mulai besok jadwal sidang pemanggilan pelapor. Jadi kalian bisa lihat nanti bentuknya kayak gimana," kata Nikita ditemui usai jalani sidang.

2. Tidak Kecewa Eksepsi Ditolak

Nikita Mirzani mengaku tidak kecewa atas eksepsinya yang ditolak Majelis Hakim. Karena dengan begitu persidangan akan terus berlanjut sampai terkuak siapa yang salah dan siapa yang benar.

"(Kecewa) nggak dong. Memang aku maunya dilanjutin supaya bisa tatap muka langsung. Selama ini kan di awang-awang kayak angin. Dia cuma bisa meneror tapi tidak berhadapan muka langsung," tutur Nikita.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING