SELEBRITI

Meriahnya Resepsi Pernikahan Putri Suti Karno, Dihadiri Pemain Si Doel

Minggu, 30 September 2018 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pernikahan Anak Suti Karno (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Suti Karno tengah berbahagia karena putri pertamanya Thalia Gracia baru saja melangsungkan pernikahan dengan lelaki pilihannya bernama Vicky Biwantha. Resepsi Thalia dan Vicky pun berlangsung sederhana namun meriah karena dihadiri oleh para pemain Si Doel.

Sang kakak Suti Karno yakni Rano Karno bersama keluarga sudah pasti hadir. Pemain Doel ini pun langsung menjadi sasaran tamu undangan untuk foto bersama. Selain itu, terlihat juga pemeran Sarah yakni Cornelia Agatha, ada juga Mandra dan Mpok Munaroh. Penyanyi Wizzy yang mengisi soundtrack Si DOEL THE MOVIE juga terlihat datang. Ia bahkan menyumbangkan sebuah lagu.

1. Kebahagiaan Suti Karno

Sebagai seorang single parent, Suti Karno pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena putri satu-satunya kini sudah menikah. Ia juga lega karena resepsi pernikahan anaknya berjalan lancar dan banyak dihadiri tamu undangan.

"Alhamdulillah bisul saya satu udah meletus. Alhamdulillah hari ini sukses terbukti bahwa Cia maupun Vicky anak-anak yang banyak temannya. Semua teman kita pada datang semua kayaknya ya. Hampir 80 persen yang kita undang datang semua alhamdulillah mudah-mudahan berkenan yang hadir di sini dengan senang lah walaupun agak panas-panas sedikit lah ya," ungkap Suti Karno di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9) malam.

2. Cerita Akad Nikah

Sementara akad nikah Thalia dan Vicky sudah dilakukan sehari sebelumnya yakni tanggal 28 September. Alasan keduanya memilih tanggal 28 karena tanggal tersebut adalah tanggal lahir Thalia selain itu juga memiliki banyak arti dalam perjalanan kisah cinta mereka berdua.

"Waktu mereka tunangan juga tanggal 28 (Januari). Makanya kita pisah harinya antara akad nikah sama resepsi. Waktu lamaran tanggal 28, akad nikah 28, alhamdulillah," papar Suti.

3. Deg-Degan Saat Ijab Kabul

Sementara mahar yang diberikan Vicky untuk Thalia adalah emas Batang 23 gram. "Kalau mahar sih aku kan nggak begitu suka pakai perhiasan ya. Jadi aku minta yang bisa diinvestasiin aja jadi aku minta emas batang 23 gram. Kenapa 23 gram karena tanggal jadian aku sama Vicky," ungkap Thalia.

Vicky pun bercerita sempat deg-degan saat akan melangsungkan proses ijab kabul. "Deg-degan banget sih kemarin karena kebetulan saya lagi nggak enak badan kan lagi sakit hampir keserimpet cuma alhamdulillah satu kali take. Jadi nggak ada retake ulang.Soalnya udah titipan dari mama (Suti), nggak boleh ada retake katanya. Alhamdulillah cuma satu kali," ujar Vicky seraya tertawa.

"Kalau retake ulang mah nggak jadi. Haha," pungkas Suti Karno.


REKOMENDASI
TRENDING