Merintis Karir Politik, Angel Karamoy Tunda Tawaran Berakting

Senin, 18 Maret 2019 19:13 Penulis: Canda Permana
Merintis Karir Politik, Angel Karamoy Tunda Tawaran Berakting Angel Karamoy (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Angel Karamoy baru saja membintangi film bersama Roy Kiyoshi dalam THE UNTOLD STORY. Sambil menanti perilisan filmnya, Angel bakal disibukkan dengan karirnya sebagai politisi. Yup, mantan istri Steven Rumangkang ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI Jabar untuk Dapil 6 Bekasi dan Depok dari PDIP.

Terlebih pada 17 April mendatang, semua warga Indonesia bakal memilih siapa-siapa saja yang bakal menjadi wakil rakyat, termasuk presiden dan wakil presiden. Menyambut momen tersebut, Angel pun tengah mempersiapkan diri. "Iya dong siap mental, sebelum terjun juga siap mental. Harus mengisi diri, siapkan fisik, finansial, waktu dan lain-lain," kata Angel.

Saking fokusnya kepada persiapan ini, Angel mengaku sampai mengesampingkan soal asmara dengan Jose Purnomo. Namun begitu, karir tak membuatnya lupa dengan anak-anaknya. Ia terus berkomunikasi dengan mantan suaminya demi sang anak. 

Angel Karamoy (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Angel Karamoy (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Angel menyadari bahwa pilihannya terjun ke politik mendatangkan konsekuensi jadwal yang makin padat. Apalagi menjelang pemilihan seperti saat ini. Semua dilakukan Angel demi kampanye yang lancar, pemilihan yang sukses, dan juga suara yang akan didapatnya. "Kalau aku dari 7 bulan lagi sosialisasi lagi padat-padatnya karena waktunya 30 hari lagi," pungkasnya.

Waktu yang diperlukan untuk Angel dalam mempersiapkan kampanye politiknya membuat Angel sampai tak bisa mengambil tawaran berakting yang datang kepadanya. "Itu aja aku sudah menyita waktu yang banyak sekali. Jadi terkadang memang bahkan ada tawaran lagi selain film horor, enggak bisa ambil untuk awal tahun. Aku bilang nanti aja selesai April. Dan itu pun kalau ada waktu," jelasnya.

Ia harus menolak tawaran berakting terlebih dahulu karena tak ingin fokusnya terpecah nantinya. Ia tak ingin karir berakting atau politiknya jadi tak maksimal karena tak bisa membagi waktu dengan baik.

"Karena jujur kalau seandainya ada yg berkenan, seandainya jadi, pasti harus fokus, aku enggak tahu berenti atau enggak, kayanya sih harus fokus karena waktu yang dibutuhkan beda. Ini kan tanggung jawab," pungkasnya.

 

 

 

 

 

(kpl/CDP)


REKOMENDASI
TRENDING