Meski Badan Tegap dan Besar, Andi Rif Ungkap Fakta Kalau Putranya...

Rabu, 04 Oktober 2017 06:31 Penulis: Helmi Romadhon
Meski Badan Tegap dan Besar, Andi Rif Ungkap Fakta Kalau Putranya... Andi Rif & Anaknya © Istimewa

Kapanlagi.com - Putra sulung Andi Rif yang bernama Jordan Norkett memutuskan untuk menjadi tentara Amerika. Ia kini bertugas di Texas, negara bagian Amerika Serikat, dan bergabung dalam tim penyelamat.

Sebagai seorang ayah, tentunya ada perasaan khawatir tatkala putranya ditugaskan di kawasan bencana. Bentuk pemupus rasa takut antara lain sekadar chat dan telepon wajib dilakukan setiap harinya bila tak sibuk.

"Dia menjadi tim penyelamat ketika ada bencana. Dia selalu standby, kayak ada apapun yang terjadi dia harus siap. Seperti kemarin ditugaskan saat ada bencana Harvey. Kita selalu kontak-kontakan, saya bangga ketika dia melakukan sesuatu untuk kemanusiaan," ungkap Andi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Joran, anak Andi Rif yang jadi tentara Amerika © Instagram.comJoran, anak Andi Rif yang jadi tentara Amerika © Instagram.com

Badan boleh tegap, besar dan kekar, namun Jordan ternyata memiliki fakta yang tidak banyak orang tahu. Hal itu diungkap oleh Andi yang mengaku bila putranya mempunyai satu kemiripan dengannya. Apakah itu?

"Dia sosoknya memang bule, tapi hatinya tetap Sunda. Casing-nya aja bule tapi hatinya lemah lembut ha ha ha," bocor pentolan band /rif ini seraya tertawa.

Karena profesi anaknya, Andi harus terpisah jarak serta waktu dengan Jordan. Bahkan untuk bertemu pun mereka tak bisa dengan leluasa. "Harusnya September dia ke Indonesia, cuma ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal. Jadi nunggu libur selanjutnya. Saya sih seharusnya yang ke sana, tapi ternyata sama-sama sibuk," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING