SELEBRITI

Meski Berat Badan Naik, Pamela Bowie Ogah Diet Karena Pengalaman Ini

Kamis, 16 Agustus 2018 11:15 Penulis: Rezka Aulia

Pamela Bowi akui punya pengalaman tak menyenangkan saat lakukan diet. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Hampir semua orang memiliki masalah dengan penampilan. Mulai dari merasa terlalu kurus, terlalu gemuk, atau perasaan tak nyaman lain. Bahkan selebriti pun diliputi permasalahan mengenai penampilannya.

Pamela Bowie salah satunya, saat ini ia mengaku sedang mengalami kenaikan berat badan. Ia juga telah dikomplain oleh ibu dan beberapa produser berkenaan dengan berat badannya. Namun ternyata Pamela tak terlalu mengambil hati kritikan ini.

"Enggak biasa aja. Aku suka makan, suka ngemil. Makan-makan aja. Karena apa ya, menurut aku, aku nggak mau membatasi makanan aku karena aktivitas aku juga lumayan padat," ungkap Pamela saat ditemui di peluncuran KITKAT Chocolatory di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

1. Pamela Sempat Opname Karena Diet

Meski demikian, bukan berarti Pamela amat tak acuh tentang masalah ini. Aktris film YOUTUBERS ini juga sempat lakukan penyesuaian pola makan. Ia membatasi asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

"Waktu itu sempat aku membatasi makanan aku, aku ngemil apa segala macam aku batasin. Tapi ujung-ujungnya karena kegiatan aku banyak juga, capek lelah stress akhirnya aku ujung-ujungnya ke rumah sakit. Opname dan malahan dari opname itu naik berat badannya," kenang Pamela tentang usaha dietnya.

Kini ia tak lagi melakukan diet seperti dulu lagi. Namun Pamela memilih untuk lebih selektif memilih makanan. Ia tak ingin kembali jatuh sakit dan harus dirawat.

2. Kini Pamela Mengurangi Konsumsi Karbo

"Jadi aku pikir ya sudah lah daripada stres atau apa yang penting makan-makan aja, yang penting jaga kesehatan gitu aja sih," ujar Pamela lebih lanjut.

Meski terkesan cuek dan santai tentang masalah berat badan. Ternyata Pamela tetap berusaha menjaga kondisi fisiknya. Pasalnya Pamela menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan penampilan.

"Aku orangnya karena nggak bisa diet jadi siasatinnya adalah kurangin makanan karbo sama olahraga. Seengaknya seminggu minimal dua kali. Aku paling cuma treadmile doang sih," ungkap Pamela tentang rahasia penampilannya.

3. Pamela Mengaku Santai Tentang Masalah Berat Badan

Pamela sendiri mengaku berat idealnya di kisaran 50-51 kg. Namun saat ini ia telah mencapai berat badan 56 kg. Kenaikan sebanyak lima kilogram ini nampak jelas bila dilihat dari kamera. Meski dikomplain banyak orang, banyak pula yang merasa Pamela masih tampil prima.

"Justru orang-orang bilang malah ideal. Ideal aku 55 kan. Ada yang bilang udah lah Pamela cukup kok segitu berat badannya. Cuma kan namanya lagi kalau misalnya publik figure kita ngeliat aslinya begini sama di kamera kan beda. Jadi memang harus dijaga.

Lebih lanjut, Pamela tak sebenarnya tak merasa perlu ambil pusing tentang masalah berat badannya. Ia mnasih merasa nyaman dan belum perlu khawatir tentang pertambahan berat badannya. "Biasa aja. Selama baju masih muat sih biasa aja," jawab Pamela dengan santai.


REKOMENDASI
TRENDING