FILM INDONESIA

Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Siap Bikin Kamu Baper dan Nostalgia Lewat 'MARS & VENUS'

Senin, 07 Desember 2020 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Mars & Venus / Credit: MNC Pictures

Kapanlagi.com - Film trilogi besutan MNC Pictures, MARS MET VENUS (part cowok) dan MARS MET VENUS (part cewek) mendapatkan respon yang begitu luar biasa dari para pecinta film ketika tayang tahun 2017 silam. Berangkat dari fakta itu, MNC Pictures pun membuat sebuah spin-off lain bertajuk MARS & VENUS yang rencananya bakal tayang di bioskop pada 10 Desember 2020 mendatang.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu ditunjuk sebagia sutradara untuk MARS & VENUS. Film ini adalah gabungan dari 2 film pendahulunya, menceritakan tentang seluk beluk hubungan percintaan antara Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) dari sudut pandang masing-masing.

"Inget dong kisah cinta Kelvin dan Mila? Kini Mars Met Venus Part Cewe dan Mars Met Venus Part Cowo ada collabs versionnya!" tulis Instagram @mncp_movie.

1. Sin

Kelvin adalah seorang calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila yang juga adik kelasnya sewaktu duduk di bangku SMA. Layaknya sebuah hubungan, Kevin memulai perjalanan cintanya dengan melakukan pendekatan, jadian hingga rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Selama menjalin hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, MARS & VENUS juga diperankan oleh Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan dan Steve Cameo. Pasti kalian sudah penasaran dengan kisah pecintaan Kelvin dan Mila, bukan? Sebelum nonton film-nya, cek dulu trailernya berikut..

2. Simak Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING