Meski Telah Lulus S2 di Luar Negeri, Tasya Kamila Tetap Jalani LDR Bersama Kekasih

Senin, 04 Juni 2018 22:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Meski Telah Lulus S2 di Luar Negeri, Tasya Kamila Tetap Jalani LDR Bersama Kekasih Tasya Kamila © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sepertinya kisah asmara dari pasangan muda Tasya Kamila dan Randy Bachtiar tetap lakukan hubungan jarak jauh. Ya, hal ini dikarenakan sang pacar bekerja di luar kota meski kini Tasya sudah kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan kuliahnya.

"Dia kan kerjanya di luar kota," ucap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

"Lumayan lah, LDR life nih. Pejuang LDR," lanjutnya.

Tasya Kamila bersama kekasih saling support dan berfikir positif saat jalani LDR © KapanLagi.com/Bambang E RosTasya Kamila bersama kekasih saling support dan berfikir positif saat jalani LDR © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Untung saja keduanya tidak begitu merasa kesulitan menjalaninya. Diakui Tasya jika kesibukan masing-masing yang membuat tidak terasa berat dijalani. Maka tak heran hubungan keduanya awet bahkan selalu terlihat harmonis.

Seperti yang terlihat dalam acara wisuda Tasya Kamila beberapa waktu lalu. Randy Bachtiar pun datang untuk memberikan dukungan kekasihnya tersebut. Tentu bukan main bahagianya Tasya kala itu, karena orang-orang yang ia sayangi dapat hadir.

Bagi Tasya yang jelas, mempunyai hubungan harus saling beri support satu sama lain. Tak lupa, yang terpenting adalah selalu berfikir positif dan saling jaga komunikasi.

"Mungkin karena kita punya kesibukan masing-masing jadi nggak ngerasa berat juga. Karena ya itu, kita sama-sama punya kesibukan, energinya itu nggak berat sebelah. Salah satu nggak fokusnya ke salah satu orang aja atau salah satu kurang ada kegiatan sehingga salah satu energinya berlebih dan jadi posesif. Kita nggak kaya gitu sih. Kita sama-sama saling support, saling peduli satu sama lain. Menurut aku itu sesuatu yang positif aja," pungkas pelantun lagu 'Anak Gembala' tersebut.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING