SELEBRITI

Bahas Soal Pernikahan Jusup Maruta Cayadi, Ini Pendapat Lucu Via Vallen

Sabtu, 01 Desember 2018 12:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Via Vallen © Kapanlagi/Risang Abel

Kapanlagi.com - Berita pertunangan Jusup Maruta Cayadi yang mewah cukup viral dan menarik perhatian. Pasalnya, souvenir yang dibagikan dalam acara tersebut adalah emas batangan, bahkan kabarnya ada doorprize mobil mewah juga yang dibagikan.

Pernikahannya pun dikabarkan akan lebih mewah lagi. Berlokasi di Bali, sang ayah dari Jusup Maruta mengatakan jika pernikahan tersebut setidaknya akan menghabiskan uang hingga 10 miliar rupiah!

Via Vallen pun turut berbicara tentang pertunangan mewah ini. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, Via pun membandingkan Jusup dengan dirinya sendiri.

1. Mending Buat Aku Sendiri

"Aduh kalau buat orang yang duitnya udah enggak berseri itu enggak ada apa-apanya sih mba," ujarnya saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Dengan sedikit bercanda, Via mengatakan jika tak mungkin dirinya akan memberikan emas sebagai souvenir pernikahannya. Dirinya mengatakan jika emas-emas tersebut lebih baik disimpannya sendiri.

"Tapi kalau buat orang yang kayak saya, buat souvenirnya aja udah koin emas 5 - 10 gram kan terus belum lagi yang undangannya kotak musik terus abis itu ada undiannya hape yang segitu harganya sama mobil sport, itu emang enggak mungkin banget kalau aku sih. Mending buat aku sendiri aja hehehe," tutupnya.

2. Bantah Jadi Bintang Tamu

Sosok Jusup Maruta Cayadi mendadak viral di social media. Hal tersebut setelah pertunangannya yang cukup mewah menyebar di social media dan dikomentari oleh netizen.

Kabarnya, prosesi pernikahan Jusup akan lebih mewah lagi karena menghabiskan biaya sekitar 10 miliar rupiah. Dan kabarnya pula, penyanyi dangdut Via Vallen juga ikut menjadi salah satu bintang tamu dalam pernikahan tersebut.

Lantas, benarkah hal itu? Via sendiri membantahnya dan tidak mengetahui tentang hal tersebut.

3. Dibayar 1 Miliar?

"Enggak. Enggak tau aku malah," ujarnya saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Beredar kabar pula jika dirinya dibayar hingga 1 miliar rupiah untuk bisa tampil dalam acara pernikahan tersebut. Via pun bersikukuh jika hal tersebut tidak benar dan dia tak mengetahui tentang acara tersebut.

"Enggak,enggak, enggak. Baru pulang malah akunya. Enggak tau beneran," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING