Mey Chan Bakal Ikut Suami Pindah ke Australia, Maia Sedih

Sabtu, 28 Januari 2017 15:45 Penulis: Wulan Noviarina
Mey Chan Bakal Ikut Suami Pindah ke Australia, Maia Sedih Maia Estianty dan Mey Chan ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Maia Estianty karena Mey Chan hadir di acara ulang tahunnya disisipi rasa sedih. Tak lama lagi, Mey Chan akan pindah ke Australia mengikuti suaminya. Maia merasa syok karena akan berpisah jauh dari teman duetnya di Duo Maia itu.

Sebelum ke ulang tahun Maia, Mey Chan yang selama ini tinggal di Singapura sudah lebih dulu tiba di Jakarta. Sudah tiga hari Mey Chan terus menemani Maia, sosok yang sudah membuat namanya besar di dunia musik Indonesia.

"Mey Chan mau melangkah ke kehidupan selanjutnya, chapter selanjutnya. Kadonya (dari Mey Chan) adalah habis ini dia pindah ke Australia. Sedih, (selama ini) susah senang bersama Mey," ungkap Maia, Jumat (27/1).

Maia sedih karena tak lama lagi ia ditinggal Mey Chan ke Sydney ©KapanLagi.com®/Budy SantosoMaia sedih karena tak lama lagi ia ditinggal Mey Chan ke Sydney ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kami ngobrol sampai pagi, susah senang banget. Kita bahas dari pertama kenal bareng, suka dan duka. Pokoknya bahas masa lalu dan perjalanan hidup. Sembilan tahun bersama, kenangannya banyak banget," timpal Mey Chan.

Januari ini juga menjadi anniversary Duo Maia, dan mereka harus berpisah negara yang kali ini lebih jauh daripada Singapura. Tapi Maia merelakan Mey Chan untuk melangkah ke kehidupan yang lebih baik.

"Aku ikut suami, karena tinggal di sana, kontrak (kerja) di sana. Mulai ngomong ke teman, bakal jarang ke sini, tapi bisnis di sini. Tapi nggak bisa sesering pas di Singapura. Sekarang di Sydney, tujuh jam perjalanan, capek," pungkas Mey Chan.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING