Michelle Branch akan Berkolaburasi dengan Kolam Renang

Rabu, 19 Mei 2004 15:36 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu muda Michelle Branch dilaporkan punya rencana besar untuk musim panas ini yaitu bersantai. Setelah merilis dua album Hotel Paper dan Breathe The Remixes pada tahun 2003, Branch lalu tur musi sepanjang musim semi dan konser di berbagai kolese di seantero Amerika.

Tidak heran jika Branch berencana beristirahat pada musim panas dan mencoba untuk santai, apalagi ia begitu sibuk berkarier selama beberapa tahun terakhir sehingga tidak punya waktu untuk diri, begitulah dinyatakan Branch pada pers baru-baru ini di Los Angeles. Walaupun begitu ia tidak menyesal menjadi seorang selebritis dalam usia muda sebab ia menyukai apa yang dikerjakannya selama ini.

Branch pun mengatakan ia akan mulai kembali bekerja pada akhir tahun ini

dan membuat rencana untuk sebuah album barunya. Rencana album baru itu belum pasti akan merupakan kolaborasi dengan musisi lain walau kolaborasinya dengan Santana The Game of Love menghasilkan sebuah penghargaan Grammy bagi Branch. Branch bercanda bahwa kolaborasi yang akan dilakukan adalah "berkolaborasi" dengan kolam renang (berenang, Red.) pada musim panas ini.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING