Michelle Branch Menikah dengan Pemain Bass-nya

Minggu, 04 Juli 2004 06:26 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Ternyata tak hanya berita pertunangan Britney Spears dengan penari-latarnya, Kevin Federline, saja yang sempat mengagetkan publik. Tak kalah seru adalah berita tentang pernikahan biduanita muda terkenal Michelle Branch dengan pemain bass-nya, Teddy Landau.

Landau sendiri diberitakan usianya lebih tua hampir dua dekade, tepatnya 19 tahun, dari Branch yang kini baru berusia 21. Keduanya sudah intim sejak Landau mendukung tur Branch pada tahun 2003 lalu. Namun tak diketahui secara persis kapan pernikahan tersebut digelar, di mana, dan seperti apa pestanya.

Branch masuk label Maverick pada tahun 2000. Setahun kemudian ia merilis album debutnya yang bertajuk The Spirit Room yang mengangkat single hits Everywhere yang sukses besar. Duetnya dengan Santana dalam Game of Love dalam album Santana, Shaman, membuahkan penghargaan Grammy di kategori Pop Collaboration pada tahun 2003.

Pada tahun yang sama, ia merilis album Hotel Peper yang membuahkan plakat Platinum. Bersama Vanness Wu, Branch juga menjadi host ajang MTV Music Award yang digelar di Singapura beberapa bulan lalu. Belum lama ini, Branch mengabarkan siap menggelar tur panjangnya kembali. Tentu saja kini ia akan didampingi sang bassist yang sudah resmi jadi suaminya. Oke, dah! Selamat buat Branch dan Landau

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING