Michelle Branch Tengah Hamil Muda

Senin, 28 Februari 2005 18:14 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari diva muda, Michelle Branch. Seperti diberitakan oleh mtv.com, penyanyi berusia 21 tahun ini kini tengah hamil muda buah dari perkawinannya dengan sang basis, Teddy Landau. Diberitakan bayi pertama mereka ini akan dilahirkan pada bulan Agustus mendatang.

Brach telah berkencan dengan Landau sejak 2003 silam dan melangsungkan pernikahan pada Mei 2004 lalu. Dan seperti harapanya, Branch kini tengah bersiap untuk menjadi ibu muda.

Sementara itu ucapan selamat datang dari sahabat baiknya dan juga teman bandnya, Jessica Hrap. Dalam situsnya bandnya, thewreckers.org, Hrap menyebutkan," Saya mengucapkan selamat buat sahabat saya Branch dan Teddy untuk hadirnya Wrecker kecil," ucap Hrap yang juga sudah membeli sejumlah pakaian bayi untuk sahabatnya tersebut.

Sementara itu Wreckers sendiri akan menggelar konsernya ke32 kota dalam One Tree Hill tour mulai Senin, 28 Februari di Vancouver. The Wreckers baru saja menyumbangkan satu lagunya yang bertajuk The Good Kind untuk album kompilasi Music From The WB Television Series One Tree Hill yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni ini.

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING