Michelle Joan: Prilly Latuconsina Nggak Seharusnya Ngomong Gitu

Senin, 18 April 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Michelle Joan: Prilly Latuconsina Nggak Seharusnya Ngomong Gitu Michelle Joan - Aliando Syarief - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (18/4), nama Prilly Latuconsina ramai jadi bahan perbincangan publik. Hal itu tak lepas dari tersebarnya Vlog pengakuan mencengangkan tentang hubungannya dengan Aliando Syarief. Tak cuma itu saja, pada kesempatan yang sama Prilly juga terang-terangan menyebut keluarga sang pemeran Digo itu dengan kata anjing.

Seperti diketahui, baik Prilly maupun Ali punya fanbase besar yang cukup maniak. Hal itulah yang akhirnya mendorong keduanya untuk menyembunyikan hubungan dari publik, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

Awak media pun langsung mencoba menghubungi Michelle Joan, teman sekaligus rekan syuting Prilly dan Ali di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Gadis yang juga berprofesi sebagai presenter dan model ini menolak berkomentar tentang detail hubungan Prilly dan Ali.

"Sudah bukan rahasia umum kan kedekatan mereka (Prilly dan Ali). Aku nggak tau sedetail itu, mungkin memang ada suatu hal yang bikin mereka belum mau pacaran. Mungkin mereka mau kejar karir, aku juga nggak tau si Prilly sampai ngomong kayak gitu," ujar gadis berusia 22 tahun ini saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Michelle kaget lihat video pengakuan Prilly © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMichelle kaget lihat video pengakuan Prilly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alih-alih membela, Michelle menyebut jika Prilly sebagai seorang publik figur, tak seharusnya berkata kasar secara blak-blakan, apalagi sampai menyebarkan-nya di dunia maya. Tentu saja Michelle sangat shock setelah melihat video itu ramai jadi bahan perbincangan publik.

"Iya kaget aja ya (lihat video Prilly). Apapun itu, itu kan curhatan dia, mungkin nggak seharusnya ngomong kayak gitu. Mungkin itu yang ingin diungkapkan Prilly, yang sudah lama ingin diungkapkan. Tapi itu kan hak dia sih," sambungnya.

"Ya jujur aja, semua kan pernah ngomong kasar. Menurut aku sih wajar, cuma jangan di tempat publik. Saya juga kalau lagi heboh ngomong kasar, ungkapin perasaan. Mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang nggak dikontrol," pungkas Michelle.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING