3 Tahun Pacaran, Michelle Ziudith - Marcell Darwin Saling Cemburu

Selasa, 18 Agustus 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
3 Tahun Pacaran, Michelle Ziudith - Marcell Darwin Saling Cemburu Michelle Ziudith ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Jika di dalam film MAGIC HOUR, Michelle Ziudith terombang-ambing dalam cinta dua orang pria yaitu Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Maka di dunia nyata kisah cintanya tidak serumit dalam film. Sudah selama tiga tahun terakhir ini, Michelle menjalin kasih dengan aktor ganteng Marcell Darwin.

"3 Tahun lebih. Setiap minggu sering makan bareng (Marcell)," ucap Michelle Ziudith ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Dengan usianya yang baru 20 tahun, Michelle merasa karirnya di dunia hiburan masih cukup panjang. Karenanya ia tak ingin untuk segera menikah dalam waktu dekat. Selain itu meski telah berpacaran selama 3 tahun, benih-benih cemburu biasanya masih muncul di antara mereka berdua.

Michelle Ziudith selama tiga tahun terakhir berpacaran dengan Marcell Darwin. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoMichelle Ziudith selama tiga tahun terakhir berpacaran dengan Marcell Darwin. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Dia cemburu kalau main aja, tapi kalau pekerjaan nggak deh. Kalau aku cemburu takutnya dia (Marcell) aktingnya jelek. Nah karena sensitif jadi nggak pernah diributin," tuturnya.

Michelle Ziudith bersyukur karena kekasihnya berasal dari dunia yang sama dengan dirinya. Hal itu membuat mereka saling mengerti tentang aktivitas satu sama lain. Begitu juga ketika Michelle beradu peran dengan Dimas Anggara, hal itu tidak memicu konflik dengan Marcell.

"Mungkin di samping Kak Dimas kenal pasangan aku (Marcell Darwin), pasangan Kak Dimas juga kenal aku. Sering cerita dan ngborol. Dibikin terbuka, karena kita keluarga, dibawa nyantai aja," tandas Michelle.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING