Miea Kusuma Tak Peduli Gelar

Kamis, 27 Agustus 2009 05:15 Penulis: Anton
Miea Kusuma Tak Peduli Gelar Miea Kusuma
Kapanlagi.com - Raden Ajeng Mira Hendriastuti Kusuma adalah nama panjang dan asli dari artis Miea Kusuma. Kalau mau menilik dari nama tersebut sudah jelas bobot, bebet, dan bibit istri Angga Suryana Patah ini berasal. Miea berasal dari keturunan Raja Solo. Tapi si bungsu dari banyak saudara ini mengaku paling bertingkah, tidak seperti sikap seorang Putri Solo.

Bagi Miea, secara pribadi gelar keningratan seperti itu sebenarnya tidaklah terlalu penting. "Terpenting sekarang ini adalah siapa loe dan apa yang dibuat loe," tandasnya saat disambangi di Planet Hollywood, Selasa (25/8).

Lahir di Bandung 6 Juni 1979, Miea malah ketemu jodoh dari kalangan biasa saja. "Gua Jawa banget yang pecicilan, jadi ketemu dengan dia klik banget," ungkapnya.

Sudah dua tahun menikah tapi Miea sampai saat ini belum diberi tanda-tanda bakal segera dapat momongan. "Aku tidak menundanya, karena anak adalah rejeki, jadi tidak perlu ditunda," katanya.

Padahal baik Miea dan Angga, sama-sama berasal dari keluarga besar. "Kalau susah sih tetap jalan terus," tandasnya.

Sebagai orang Jawa, berbicara mengenai film KERAMAT, Miea menilai KERAMAT adalah sesuatu yang absurd. "Saya telah ditanamkan nilai-nilai itu sejak kecil," kata Miea.

Soal KERAMAT yang paling susah adalah pengejawantahannya karena banyak juga aturan-aturan yang dilanggar.

"Mungkin sebenarnya nenek moyang kita itu ingin berpesan kepada kita untuk menjaga dan melestarikan budaya dengan kehadiran misalnya Candi Borobudur atau yang lainnya," tutur Miea

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING