Mike dan Tompi Jadi Pembuka Konser Kenny G

Kamis, 17 November 2011 12:04 Penulis: Darmadi Sasongko
Mike dan Tompi Jadi Pembuka Konser Kenny G Mike Idol
Kapanlagi.com - Penampilan penyanyi Mike Mohede menjadi tontonan pertama ketika ribuan pecinta musik Kenny G mulai memadati kursi-kursi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) malam. Mike yang jebolan Indonesian Idol bersuara halus ini memang menjadi pembuka di konser Kenny G, The Legend is Back.

Sejumlah lagu disuarakan oleh Mike, seperti Sinaran (Sheila Madjid), Come Together (The Beatles), Move Like Jagger (Maroon 5) dan lagu sendiri berjudul Semua Untuk Cinta. Mike tampil bersama bandnya dalam nuansa jazz yang kental.

Konser dilanjutkan oleh Tompi. Siapa tak kenal dengan penyanyi mungil bersuara emas ini. Teriakkan dan tepuk tangan penonton pun makin terdengar keras saat dia melantunkan beberapa lagu hits romantisnya. Mengawali dengan lagu Menghunjam Jantungku, Tompi langsung membawa suasana melankolis dalam area konser.

"Selamat malam Jakarta. Seneng banget jadi pembuka seorang maestro seperti Kenny G. Kalau ingat lagu-lagunya, pasti banyak sekali perjalanan cinta yang telah kita alami, jatuh cinta, putus cinta, jatuh cinta lagi, dan seterusnya," candanya kepada penonton.

Tompi melanjutkan dengan lagu Bukan Pacarmu, Selalu Denganmu, dan Tak Pernah Setengah Hati yang mengantarkan ribuan penonton ke konser inti yaitu penampilan saksofonis berambut keriting, Kenny G

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING