SELEBRITI

Mike Hengkang, Bagindas Bubar?

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Bagindas © Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan bersolo karier, Michael Christian atau lebih dikenal dengan nama Mike, dikabarkan hengkang dari Bagindas.

Kabar hengkangnya sang gitaris itu pun dibenarkan Andra, vokalis Bagindas. Ia sudah mencium gelagat tak beres sejak Mike memutuskan bersolo karier.

"Mike bakal hengkang sudah tercium sejak dia merilis single solo," kata Andra sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andra lebih lanjut mengatakan tidak mengetahui persis alasan Mike memilih keluar dari Bagindas.

"Dia (Mike) cuma bilang. 'sudah waktunya saya keluar. Udahlah terusin'," ujar Andra menirukan Mike.

1. Nasib Bagindas?

Alhasil, sepeninggal Mike, Andra mengaku tak tahu bagaimana nasib Bagindas ke depan. Sebab Mike memiliki peranan penting di Bagindas.

"Kalau motornya sudah resign, buat apa ada Bagindas?" kata Andra.

Namun begitu Andra tidak bisa memastikan apakah Bagindas yang sudah lebih dari 10 tahun terbentuk, tinggal kenangan. Menurut Andra, daripada terpaku dengan Bagindas yang saat ini sedang vakum, lebih baik dirinya memilih tetap aktif bermusik dengan membuat band baru.

"Akhirnya saya memutuskan membuat band Paunktura sejak 3 bulan silam. Kami sudah mengeluarkan dua single," ujar Andra.

Ungkapan senada disampaikan pemain bass Bagindas, Wendy. Ia sangat menyayangkan Bagindas harus terpuruk seperti sekarang.

"Dengan keluarnya Mike, project Bagindas menjadi tidak jelas seperti apa, akhirnya saya kembali lagi ke (band) Romance. Di masa pandemi kayak gini, kita harus aktif, dari pada nungguin Bagindas yang gak pasti. Saya memilih tetap produktif, dimana saja yang bisa menyalurkan kreativitas," tutur Wendy.

 


REKOMENDASI
TRENDING