Mikha Tambayong Bantah Pacaran Dengan Pebasket Daniel Wenas

Kamis, 23 November 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Mikha Tambayong Bantah Pacaran Dengan Pebasket Daniel Wenas Mikha Tambayong © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Mikha Tambayong dan pebasket muda Tanah Air, Daniel Wenas sempat ramai diperbincangkan oleh netizen. Yap, pasalnya Mikha dan Wenas pun sempat terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dalam akun instagram story keduanya terungkap Wenas memberikan sebuah kado untuk Mikha berupa Jersey dan beberapa merchandise tim basket Warrior. Mikha pun tampak bahagia mendapat hadiah-hadiah tersebut.

Mikha yang sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Chicco Jerikho itu pun langsung membantah kabar tersebut. Mikha pun bingung sampai digosipkan dengan Daniel Wenas.

Mikha Tambayong bantah dirinya berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMikha Tambayong bantah dirinya berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku juga bingung tuh kenapa ya, karena memang temenan dan kemarin itu kebetulan bareng. Kaget tiba-tiba kebesokannya kenapa nih jadi kayak gini (digosipin). Nah gue juga jadi bingung," ujar Mikha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Pemain film PROMISE itu mengaku sudah berteman cukup lama dengan Daniel Wenas karena sempat tergabung dalam sebuah asosiasi basket Indonesia. "Jadi memang ya begitulah sudah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempat tergabung dengan asosiasi basket gitu lah, jadi (saling) kenal," kata pelantun Cinta Pertama itu.

Tidak ingin punya pacar seorang pebasket, Mikha justru ingin menjadi atlet basket. "Nggak lah (punya pacar pebasket). Aku malah pengen (jadi atlet basket)," pungkasnya.

Eh, Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING