Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun ke-23 Sekalian Buka Cafe

Sabtu, 16 September 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun ke-23 Sekalian Buka Cafe Mikha Tambayong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Muda dan penuh semangat, lahir pada tanggal 15 September 1994 artis cantik Mikha Tambayong baru saja genap berusia 23 tahun. Di usia yang cukup muda tersebut, ia telah berusaha terjun ke dunia bisnis dengan membangun restoran yang kekinian.

"Aku tanggal 15 September aku ulang tahun yang ke-23 dan berbarengan dengan opening cafe aku sekalian meet and greet juga sama keluarga dan teman-teman," ujar Mikha Tambayong di Bebop Food Studio, Tebet, Jumat (15/9).

Mikha pun mengaku bahwa acara ulang tahun dan pembukaan cafe tersebut memang sengaja diselenggarakan dalam satu waktu. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dari jauh-jauh hari.

Mikha Tambayong rayakan ulang tahun sekalian syukuran grand opening dari cafe miliknya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMikha Tambayong rayakan ulang tahun sekalian syukuran grand opening dari cafe miliknya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenernya untuk pembukaan Bebop Food Studio, cuma karena bertepatan sama perayaan ulang tahun aku jadi ya sekalian. Konsep besarnya sih opening Bebop Food Studio terus ada doorprize dan jamming-jamming segala macam," katanya.

Cafe milik Mikha Tambayong tersebut dikemas dengan spesial sehingga sesuai dengan seleranya. Cafe tersebut pun cocok untuk dipakai nongkrong oleh anak-anak muda yang suka hangout bersama teman.

"Banyak ya semua memang harus sesuai sama flow acara aku ya. Dekorasinya sampai pemilihan menu banyak influence dari aku sendiri," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING