Bintangi Film Action, Tio Pakusadewo Lakukan Adegan Bertarung

Selasa, 04 Juli 2017 12:52 Penulis: Cinthya Septavy
Bintangi Film Action, Tio Pakusadewo Lakukan Adegan Bertarung Tio Pakusadewo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor kawakan yang satu ini seakan tak pernah letih untuk berkarya, siapa lagi kalau bukan Tio Pakusadewo. Pria 53 tahun itu kembali terlibat dalam sebuah film action bertajuk BUFFALO BOYS garapan produser asal Singapura. Memerankan Arana, Tio beradu akting dengan sederet nama beken aktor dan aktris Indonesia. Siapa saja sih?
 
"Film terkini judulnya BUFFALO BOYS. ini film action tentang balas dendam dua anak keturunan Jawa ke penguasa VOC tahun 1860. PH-nya Singapura. Sutradaranya namanya Mike Wiluan, produser Eric Koh," ujar Tio Pakusadewo saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

"Enggak, kebetulan aja ada tawaran yang menarik seperti itu ya saya ambil. Film itu pilih gue. Terima dong karena ini jadi pengalaman yang menarik menurut gue karena yang terlibat dari ASEAN banyak. Enggak cuma dari Singapura tapi dari Thailand. Ini film kolaborasi ASEAN. Ario Bayu, Pevita Pearce, Zack Lee, Mikha Tambayong, Donny Damara, El Manik dan lain-lain. Shooting di Yogya, Malang, Ngawi, Probolinggo, sama Batam. Mulai shooting 20 Agustus 2017. Jadi Arana namanya. Paman dua anak yang balas dendam itu," imbuhnya.

Tio Pakusadewo bakal bertarung di film laga terbarunya, 'BUFFALO BOYS' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTio Pakusadewo bakal bertarung di film laga terbarunya, 'BUFFALO BOYS' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Uniknya, dalam film action kedua yang dibintangi setelah THE RAID 2 tersebut, Tio terlibat langsung dalam adegan pertarungan jalanan. Ia mengaku fisiknya masih kuat, melebihi beberapa pemain muda lainnya. Nggak percaya?

"Semua enak lah. Kalau bayarannya menyenangkan semua enak hahaha. Tapi baru kali ini saya action, enggak sih enggak kali ini sih dulu dulu juga udah pernah. Oh itu THE RAID tapi kan enggak berbuat apa-apa. Kalau ini kan pakai action-nya pakai berantemnya juga," ungkap aktor kelahiran Jakarta tersebut.

"Anak-anak di bawah gue aja fisiknya malah enggak kuat. Lebih kuatan gue. Kami latihan tiap hari. Bersyukur aja. Latihan fisik tiap hari di kantor di Kemang itu. Street fighting, kayak berantem jalanan tapi dasarnya muaythai boxing," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING