Istri Membaik Dari Kanker, Tio Pakusadewo Sangat Sayang

Selasa, 04 Juli 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Membaik Dari Kanker, Tio Pakusadewo Sangat Sayang Tio Pakusadewo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, sempat diketahui kalau istri dari aktor senior Tio Pakusadewo, Yvonne Ligaya Simorangkir, mengidap penyakit kanker. Yvonne pun sudah menjalani perawatan di Singapura dan Amerika Serikat. Yvonne pun kini juga kembali ke Amerika Serikat tapi bukan untuk berobat.

Saat ditanya tentang kondisi terkini suaminya, Tio bilang Insya Allah yang menandakan kalau kondisinya sudah membaik. Aktor film VIRGIN ini pun juga senang sempat bisa berkumpul dengan sang istri yang katanya masih mengeluh sakit.

Nggak bisa dijabarkan itu (rasa sayang untuk istri). Sulit kali dijabarkan kayak lukisan nggak bisa dijabarkan. Terlalu banyak, panjang, terlalu susah, nggak cukup satu kata atau kalimat.
Tio Pakusadewo
 

"Namanya sakit wajar itu. Sudah setahun lalu itu. Sekarang lagi di Amerika. Kumpul sama anak cucunya. Sudah dua bulan sih. Yang penting sehat," kata Tio saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Tio tak bisa ungkapkan rasa sayang kepada Yvonne  © KapanLagi.com®/Budy SantosoTio tak bisa ungkapkan rasa sayang kepada Yvonne © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tio pun menyukuri semua yang terjadi padanya dan sang istri. Hal itu ia lakukan karena merasa sudah bisa melewati masa-masa yang tidak enak bersama. Dia pun mengaku tak bisa menjelaskan rasa sayang yang dirasakannya untuk sang istri.

"Nggak bisa dijabarkan itu (rasa sayang untuk istri). Sulit kali dijabarkan kayak lukisan nggak bisa dijabarkan. Terlalu banyak, panjang, terlalu susah, nggak cukup satu kata atau kalimat. Dinikmatin saja," ujarnya, romantis.

Sayangnya, Tio tak bisa ikut sang istri ke Amerika karena banyak kontrak di Jakarta. Untungnya di sini ada anak dan cucunya yang menemani. 

Semangat untuk Tio dan get well soon Yvonne!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING