Bentuk Apresiasi, Film 'NGAWUR' Parodikan DANUR Hingga THOR

Rabu, 17 Mei 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Bentuk Apresiasi, Film 'NGAWUR' Parodikan DANUR Hingga THOR Ricky Harun © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Jenis tontonan parodi bisa dibilang jarang disentuh sineas tanah air. Mengingat hal tersebut, dengan percaya diri rumah produksi SAS Films memarodikan film-film box office tidak hanya dari dalam tapi juga luar negeri.

Horor komedi berjudul NGAWUR ini memakai elemen dasar film DANUR sebagai inti cerita. Sebagai pelengkap, ia memasukkan momen-momen ikonik film ADA APA DENGAN CINTA 2, WARKOP DKI REBORN, MY STUPID BOSS, THE CONJURING, SADAKO sampai THOR.

'NGAWUR' bakal memasukkan sederet momen ikonik dari film-film top Tanah Air dan box office dengan unsur komedi © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho'NGAWUR' bakal memasukkan sederet momen ikonik dari film-film top Tanah Air dan box office dengan unsur komedi © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Rangga Nattra selaku sutradara mengaku bersemangat diberi kesempatan debut layar lebar lewat film ini. Terlebih saat pertama kali menginfokan proyek tersebut di sosial media, netizen langsung memberi respon positif.

"Ini film yang memberikan apresiasi terhadap film-film pilihan, tidak hanya soal box office, tapi juga cerita yang bagus. Tadinya judul JANUR X, netizen antusias pas tahu. Ketika diganti NGAWUR mereka makin penasaran kenapa. Karena film ini memang ngawur tapi dibuat dengan sangat serius," kata Rangga saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Mulai dari Aming sampai Kesha Ratuliu siap mengocok perutmu lewat film 'NGAWUR' © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoMulai dari Aming sampai Kesha Ratuliu siap mengocok perutmu lewat film 'NGAWUR' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Film akan memulai proses pengambilan gambar pada pertengahan Mei ini dengan estimasi syuting 14 hari. Sementara tanggal rilisnya dipersiapkan awal tahun 2018. "Film rencana rilis awal tahun depan, gue pengen film ini membuka tahun dengan sesuatu yang fresh," tambahnya.

NGAWUR dibintangi oleh sederet nama-nama tenar yang kualitasnya tak perlu diragukan. Sebut saja Tio Pakusadewo, Aming, Ricky Harun, Ricky Cuaca serta memperkenalkan Kesha Ratuliu yang diplot sebagai pemeran utama wanita.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING