FILM INDONESIA

Luna Maya Sebut Syuting Sinetron Seperti Tidak Punya Kehidupan

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 13 Mei 2017 23:15

Luna Maya Sebut Syuting Sinetron Seperti Tidak Punya Kehidupan

Kapanlagi.com - Untuk pertama kali, Herjunot Ali dipasangkan dengan Luna Maya dalam film layar lebar. Kurang lebih satu bulan syuting bareng, dengan tegas Junot menyebut Luna bukan lawan main wanita yang meribetkan banyak hal saat ada di lokasi.

"Main sama Luna bisa dibilang pengalaman syuting tidak rempong (ribet; red). Kalau pengalaman sama cast yang lain ya.. ya... Intinya dia tepat waktu, sekali reading langsung enak. Misalnya ditawarin main film nggak perlu reading, kalau sama dia saya pede," kata Junot saat jumpa pers film THE DOLL 2 di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Statement Junot tentu saja mengejutkan. Mengingat ia telah beradu akting dengan banyak nama aktris seperti Shandy Aulia, Pevita Pearce, Nabilah JKT48 hingga Raline Shah. Saat diminta komentarnya kepada Luna, alih-alih menjawab ia hanya bisa berterima kasih.

"Haha makasih, saya anggap itu pujian. Kalau film saya orangnya cukup simple aja karena semua sudah jelas kita syuting satu bulan. Jadi saya dedikasikan waktu selama sebulan on time, harus bisa selesai. Sebagai aktor harus ready on set. Jadi mungkin Junot berpikir oh lo nggak rempong. Karena sebulan udah deal kontrak, ya udah menjalaninya dengan komitmen," papar Luna.

Luna dan Herjunot pertama kali main film bareng © KapanLagi.com®/Abbas AdityaLuna dan Herjunot pertama kali main film bareng © KapanLagi.com®/Abbas Aditya



Namun hal berbeda akan terjadi bila Luna sudah berada di lokasi striping sinetron. Itulah yang membuatnya ogah terlibat judul sinetron untuk sementara waktu ini.

"Kalau syuting sinetron, baru saya rempong karena bisa bawel setengah mati. Kayak: 'Jam berapa nih pulang?'. Karena setiap hari di lokasi, nggak tahu kapan selesai sinetronnya. Karena sinetron kalau rating bagus jalan terus. Main sinetron kayak nggak ada kehidupan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN

Pemain Anak Kecil di 'THE DOLL 2' Dapat Ancaman Pembunuhan

Dibintangi Luna Maya, 'THE DOLL 2' Siap Teror Penonton India

Antara Entertainment & Bisnis, Luna Maya: Apa Aja Yang Bikin Duit

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -