FILM INDONESIA

Dibintangi Luna Maya, 'THE DOLL 2' Siap Teror Penonton India

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 13 Mei 2017 18:45

Dibintangi Luna Maya, 'THE DOLL 2' Siap Teror Penonton India

Kapanlagi.com - THE DOLL yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo berhasil mendapatkan 550 ribu penonton dalam peredarannya tahun lalu. Tak lama lagi Hitmaker Studios selaku rumah produksi siap merilis sekuelnya yang diberi tajuk THE DOLL 2 dengan pemain, cerita serta boneka yang sama sekali berbeda.

"Ini sekuel THE DOLL dengan cerita baru. Kalau boneka yang sama menganggu tokoh yang sama, nggak akan ada bedanya. Kalau kita ganti cerita dan boneka akan menjadi film yang fresh dengan catatan tetap berpegang tentang teror boneka," kata Rocky Soraya selaku produser, sutradara dan pemilik ide cerita saat menggelar jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Seperti sudah disinggung, sekuel ini dibintangi oleh pemain baru yakni Luna Maya dan Herjunot Ali yang mengaku langsung kesemsem begitu ditawari. Keduanya diplot sebagai pasangan suami istri yang mendapatkan teror setelah anak mereka meninggal.

THE DOLL 2 bakal ditayangkan di India juga ©KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoTHE DOLL 2 bakal ditayangkan di India juga ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho


Fakta menarik lainnya selain bakal diputar di Malaysia, Brunei Darussalam dan Vietnam, THE DOLL 2 akan ditayangkan di India. Sebanyak 550 layar dipersiapkan untuk mengisi gedung-gedung bioskop di sana dengan estimasi tayang pada bulan November 2017.

"Kita bakal tayangkan film ini di India. Mereka kasih 550 layar, lebih banyak daripada di Indonesia yang sekitar 100-an layar. Di sana kita bakal promo lebih gede," lanjut Rocky.

Untuk peredaran di India nanti, film yang juga diramaikan Sara Wijayanto ini akan disulih suara dengan lima bahasa setempat yang memang sudah biasa dilakukan. "Di India akan di-dubbing ke beberapa bahasa. Tapi dubbingnya dari pihak mereka, kita kasih budget untuk itu. Karena di sana ada standarnya bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN - KAPANLAGI #LUPAINMANTAN

Antara Entertainment & Bisnis, Luna Maya: Apa Aja Yang Bikin Duit

Tak Ada Target Nikah, Ini Yang Bikin Luna Nyaman Dengan Reino

Salah Tonjok Saat Thai Boxing, Luna Maya Alami Cidera

(kpl/abs/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5), aktris cantik Luna Maya secara terang-terangan menjawab apa yang akan dia pilih antara entertaiment atau dunia bisnis. Penasaran?
6 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -