SELEBRITI

Tak Ada Target Nikah, Ini Yang Bikin Luna Nyaman Dengan Reino

Rahmi Safitri  |  Rabu, 03 Mei 2017 18:15

Tak Ada Target Nikah, Ini Yang Bikin Luna Nyaman Dengan Reino

Kapanlagi.com - Luna Maya saat ini tengah menjalani cinta dengan Reino Barack. Setelah sempat diam-diam dengan hubungannya, Luna kini mulai terbuka dengan sosok kekasihnya. Termasuk tentang rumor kalau keduanya akan segera meresmikan hubungan ke arah yang lebih serius alias pernikahan.

Beberapa waktu lalu, Luna digosipkan sedang menjalani pemotretan prewedding di Jepang. Tapi kabar tersebut dibantah langsung oleh bintang film CINTA SILVER itu. Bahkan Luna mengaku saat ini dia dan sang kekasih belum ada target untuk menikah.

"Kayaknya sih gitu (mengejar karir). Masih enak begini juga. Kerjaan juga masih banyak. Toh nikah tuh mahal, nabung dulu. Prioritas masih yang lain. Kalau saya berbeda. Saya emang unik orangnya," kata Luna ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5) malam.

Saat ditanya apa dia nggak pengen bikin foto atau video prewedding di Jepang, Luna mengaku belum kepikiran. Bahkan video yang dibuatnya (yang disangka sebaga prewed) katanya hanyalah buat lucu-lucuan dan saat dibuat Luna mengaku nggak dandan.

Luna menolak saat ditanya pernah diajak nikah apa belum sama Reino © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLuna menolak saat ditanya pernah diajak nikah apa belum sama Reino © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kimononya juga biasa. Kalau hari spesial kan dibikin semuanya lebih spesial. Ini mah cuma seru-seruan aja sama teman di situ. Dia fotografer dan videografer. Belum pernah pakai kimono dan ngelihat sakura kan biasalah, semua orang Indonesia ke Jepang kan pakai kimono sekarang. Pengin aja merasakan euforia itu," ceritanya.

Luna dan Reino sudah cukup lama bersama. Tapi kala ditanya apa yang membuatnya nyaman dari sosok Reina, dia sempat berpikir sejenak. Satu hal yang ditekankan oleh Luna, sejak pacaran dengan Reino, mereka jarang berantem.

"Kita nggak pernah berantem, nggak ada perbedaan yang signifikan. Jadi nggak ada suatu hal yang membuat kita sampai tidak bersama sampai hari ini tuh belum ada. Kalau diputuskan untuk ke tahap berikutnya ya..ya udah. Kalau pun nggak juga nggak apa-apa," ujarnya.

Lalu apakah Reino sudah pernah mengajak Luna menikah? Mendapat pertanyaan itu, dia langsung menolak membicarakan lebih jauh. "That's none of your business (itu bukan urusan kalian). Itu kan hal pribadi kalau nanya gituan," pungkasnya sambil tertawa.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Ngumpul Lagi, Dulu & Sekarang Apa Beda nya?

Tips & Curhat Cara LUPAIN MANTAN PALING JITU Ft. Kinoy

Salah Tonjok Saat Thai Boxing, Luna Maya Alami Cidera

Libur ke Jepang, Luna Maya Bantah Lakukan Prewed

Luna Maya Bosan Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Ditemui usai press screening SATRIA HEROES di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4), Reino Barack menjelaskan alasan mengapa menghadirkan tokoh Bima Satria Garuda ke dalam film layar lebar.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -