Luna Maya Bosan Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack

Jum'at, 28 April 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Luna Maya Bosan Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack sudah terjalin cukup lama. Semakin menarik mengingat sebelumnya aktris cantik 33 tahun itu selalu menutupi kisah asmara yang dijalin Reino secara rapat.

Namun saat ini Luna pun sudah mulai terbuka dengan hubungannya dengan Reino. Bahkan, ia juga sudah tidak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraannya dengan Reino di sosial media atau ketika mereka berada di depan publik.

Luna Maya sudah tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack © KapanLagi.com/MUhammad Akrom SukaryaLuna Maya sudah tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack © KapanLagi.com/MUhammad Akrom Sukarya

Seperti yang terlihat pada hari Kamis, (27/4) malam, Luna hadir mendukung sang kekasih, Reino Barack yang baru saja merilis film pertamanya SATRIA HEROES. Namun saat ditanya soal hubungan asmaranya terlebih gosip rencana pernikahannya, Luna tak ingin menjawabnya.

"Apa hubungannya SATRIA HEROES dengan hubungan pernikahan. Nggak ada hubungannya sama film. Nggak mau jawab," ujar Luna Maya di gala premiere film SATRIA HEROES di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat.

Luna Maya mulai bosan mendapat pertanyaan 'kapan menikah?' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya mulai bosan mendapat pertanyaan 'kapan menikah?' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya lagi kabar yang menyebutkan bahwa ia segera menikah dengan Reino, Luna kembali tak menanggapinya. Sepertinya Luna memang sudah bosan dengan pertanyaan, 'kapan menikah?'.

"Makasih dengan kata-katanya. Ada pertanyaan lain? Sudah ya? Sudah gitu saja. Seru banget pertanyaannya," pungkasnya sambil berlalu pergi mengakhiri wawancara.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING