Baru Satu Kali Menjenguk, Denny Cagur: Jupe Butuh Istirahat

Jum'at, 21 April 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Baru Satu Kali Menjenguk, Denny Cagur: Jupe Butuh Istirahat Denny Cagur © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menurunnya kondisi Julia Perez membuat sederat sahabat datang menjenguk dan memberikan dukungan kepada pelantun Aku Rapopo itu. Sebut saja Ruben Onsu, Maia Estianty, Luna Maya, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

Bahkan mantan suami Jupe, yakni Gaston Castano akhirnya juga datang menjenguk. Ia memberikan lipstick favorit Jupe. Pemain Sepakbola itu juga berjanji akan sering menjenguk Jupe.

Berbeda dengan para sahabat Jupe lainnya yang langsung datang menjenguk Jupe, Deni Cagur justru berpikir yang lain. Pasalnya, sampai saat ini sudah ada banyak orang yang terus berdatangan untuk menjenguk Jupe.

Banyak yang menjenguk, Deni Cagur khawatir Jupe kekurangan waktu untuk istirahat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBanyak yang menjenguk, Deni Cagur khawatir Jupe kekurangan waktu untuk istirahat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Host Dahsyat itu beralasan kalau ia tidak ingin mengganggu waktu istirahat Jupe. Meski begitu, Deni Cagur tetap meminta dukungan doa dari banyak pihak untuk kesembuhan sahabatnya itu.

"Sudah waktu itu, satu kali jenguk. Gue juga melihat Jupe jauh lebih butuh istirahat. Kemarin sih waktu pertama datang, ketemu, ngobrol, gue yakin Jupe perlu istirahat. Karena semakin (banyak yang jenguk) waktu istirahatnya berkurang. Kita lebih baik doa sama-sama," ujar Deni Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/4).

Walau belum sempat menjenguk Jupe lagi, ia tetap selalu mendoakan untuk kesembuhan sahabatnya itu. "Iya mudah-mudahan kesehatannya terus membaik dan bisa segera pulih, pulang ke rumah dan sehat," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING