Melanie Ricardo Kenang 'Kejar' Pemain Bola Bareng Julia Perez

Jum'at, 21 April 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Melanie Ricardo Kenang 'Kejar' Pemain Bola Bareng Julia Perez Melanie Ricardo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Melanie Ricardo cukup geram dengan tersebarnya satu foto yang memperlihatkan kondisi terakhir Julia Perez baru-baru ini. Adanya foto tersebut membuat banyak kabar simpang siur, salah satunya adalah kabar meninggalnya Jupe.

Secara pribadi ia menyayangkan kenapa foto tersebut bisa tersebar luas. Menurutnya sakitnya Jupe bukanlah sebuah tontonan.

"Makanya itu yang kubilang, ada foto yang Jupe dalam kondisi lemah. Kalau bisa nggak usah di-share. Misalnya kita difoto sama orang pas bangun tidur kita juga nggak enak," kata Melanie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Melanie Ricardo saat jenguk Jupe beberapa waktu lalu © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMelanie Ricardo saat jenguk Jupe beberapa waktu lalu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau mau upload pas fotonya masih rambut panjang. Jangan nambah postingan yang bikin sedih," tambahnya.

Apa yang dirasakan Melanie sama seperti yang dirasakan oleh keluarga Jupe. Saat ia membesuk, keluarga meminta Melanie untuk tidak mengambil foto Jupe.

"Adik-adik Jupe sana mamanya kemarin bilang kalau nggak boleh foto pas jenguk. Soalnya ya bukan tontonan kan ya, karena memang Jupe butuh istirahat. Begitu membludak teman yang jenguk Jupe. Ini kan Bukan sakit flu sama batuk, ini serius, dibatasi (jenguk) nggak apa-apa," paparnya.

Di akhir perbincangan, Melanie berharap yang terbaik untuk Jupe. "Ya buat Jupe, teman dari dulu. Teman waktu zaman nggak punya duit. Teman ngejar pemain bola bareng. Soal penyakit, nafas, jodoh itu hak Tuhan, kita cuma bisa doa sungguh-sungguh apapun yang terbaik buat Jupe," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING