Jenguk Jupe, Luna Maya - Ayu Dewi Bawakan Aromaterapi

Jum'at, 21 April 2017 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jenguk Jupe, Luna Maya - Ayu Dewi Bawakan Aromaterapi Luna Maya - Ayu Dewi © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ayu Dewi menjenguk sahabatnya, Julia Perez yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Tak datang dengan tangan kosong, mereka membawa oil serta aromaterapi untuk Jupe. Apa sih alasannya?

"Menurut saya, Jupe orangnya enggak pernah minta. Kami yang kebingungan dia butuh apa. Paling bawain oil, aromaterapi biar dia bisa tidur enak," tutur Luna saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Baik Luna dan Ayu mengaku merindukan sosok Jupe yang memang bermental baja. Dalam kunjungannya ini keduanya memberikan semangat agar kembali sembuh.

Ayu Dewi dan Luna Maya ingin Jupe beristirahat agar lekas sembuh © KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Dewi dan Luna Maya ingin Jupe beristirahat agar lekas sembuh © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kami benar-benar merindukan sosoknya yang strong. Kami ingetin dia, 'Ayo dong harus kuat. Semangat," tutur Ayu Dewi.

Beberapa waktu belakangan kondisi Jupe sempat drop. Karena obat-obatan yang dikonsumsinya, ginjalnya kini tak bisa berfungsi seperti biasanya. Kemarin (20/2), ia pun harus menjalani cuci darah.

Dengan banyaknya kerabat yang datang menjenguknya, Luna berharap supaya Jupe tertular semangat positif. "Karena kita lebih banyak nyemangatin, pasti dia mikir harus cepet pulang nih, cepet balik lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING