SELEBRITI

Saat Diajak Ngobrol, Julia Perez Merespon Dengan Berkedip

Ahmat Effendi  |  Jum'at, 21 April 2017 11:35

Saat Diajak Ngobrol, Julia Perez Merespon Dengan Berkedip

Kapanlagi.com - Artis Tya Ariestya dan Tike Priatnakusumah sempat berkunjung ke RSCM dan bisa menemui Jupe yang sedang terbaring sakit karena kanker stadium 4. Keduanya sedikit menceritakan kondisi pelantun lagu Merana itu. Termasuk soal tubuh Jupe yang dikabarkan sempat mengurus.

"Kalau berat badan masih gedean saya daripada Mamita hahaha. Dia masih sehat, alhamdulillah," ujar Tike. "Nggak terlalu ada penuruan drastis sih. Kan badannya dia juga kecil emang," tambah Tya Ariestya di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/04).

Selama tiga tahun terakhir tepatnya sejak tahun 2014, Julia Perez harus berjuang melawan kanker serviks. Baru-baru ini kondisinya dikabarkan drop dan kritis setelah dirawat sekitar 2 bulan di RSCM. Hal ini yang memicu sahabat-sahabatnya silih berganti berdatangan.

Tike mengungkap saat diajak ngobrol, Jupe merespon dengan berkedip. © KapanLagi.com/Budy SantosoTike mengungkap saat diajak ngobrol, Jupe merespon dengan berkedip. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya kaget sih ya. Tapi kan kita belum bisa percaya (kabar kritis), belum lihat langsung. Makanya kita sendiri ke sini," tambah Tya.

Tike dan Tya Ariestya mengatakan bahwa Jupe bisa merespon saat diajak berkomunikasi. Namun ketika dicecar lebih jauh tentang hal itu, Jupe disebutkan hanya bisa berkedip saat diajak berkomunikasi.

"Dia masih tidur, dibikin istirahat biar nggak capek. Responnya dengan mata, matanya sempet ngedip, kayaknya seneng gitu kita dateng," tandas Tike.

Simak Juga:

Diungkapkan Sedang Kritis, Wajah Jupe Justru Terlihat Cantik

Gaston Castano Tak Pernah Lepas Dari Kenangan Lipstik Jupe

Tike & Tya Ariestya Ungkap Jupe Mulai Bisa Merespon Komunikasi

Sahabat Ungkap Kondisi Terbaru Julia Perez: Seperti Tidur Biasa

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Sempat kaget mengetahui Jupe yang dikabarkan kritis, Tike dan Tya pun akhirnya bisa bernapas lega. 2 seleb cantik ini pun mengaku jika kondisi terbaru Jupe saat ini benar-benar sedang baik.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -