SELEBRITI

Tike & Tya Ariestya Ungkap Jupe Mulai Bisa Merespon Komunikasi

Ahmat Effendi  |  Jum'at, 21 April 2017 10:35

Tike & Tya Ariestya Ungkap Jupe Mulai Bisa Merespon Komunikasi

Kapanlagi.com - Kondisi artis Julia Perez sempat dikabarkan drop dan kritis. Sebelumnya, pada Kamis (19/04) malam, Gaston Castano yang berkunjung ke RSCM mengungkap bahwa Jupe tak lagi bisa bicara. Namun pagi ini, dua sahabat artis menyebut Jupe mulai bisa merespon komunikasi walau hanya dengan berkedip. 

"Tadi kita ajak ngobrol dia masih respon gitu. Dia lagi bagus kondisinya," ujar Tike Priatnakusumah, di lobi RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat pagi (21/4).

Tike bersama Tya Ariestya datang untuk memberikan support dan doa bagi Julia Perez. Saat ini pelantun tembang Belah Duren itu dikabarkan tengah beristirahat. Namun untuk detail tentang kabar cuci darah yang dilakukan Jupe, dua orang artis itu tak tahu menahu. 

Tike Priatna dan Tya Ariestya menyempatkan diri menjenguk Jupe. © KapanLagi.com/Budy SantosoTike Priatna dan Tya Ariestya menyempatkan diri menjenguk Jupe. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita nggak tanya soal itu (cuci darah) dan kondisi keluarga juga lagi capek," ujar Tya. "Kita nggak bisa lama-lama yang penting bisa ketemu sama beliau dan tahu kita hadir," tambah Tike. 

Sebagai sahabat harapan dan doa terucap dari bibir Tya dan Tike. Tak hanya untuk Jupe namun juga keluarga yang terus menerus menunggu artis yang dulunya dikenal dengan image seksi itu. Jupe sendiri memang sudah sekitar 2 bulan terakhir berada di RSCM. 

"Kak Jupe masih respon dengan baik. Minta doanya aja lah biar Kak Jupe diberikan kesehatan," ujarnya. "Keluarganya terutama biar diberi kesehatan karena kadang suka sakit juga keluarganya," tandas Tike.

Simak Juga:

Sahabat Ungkap Kondisi Terbaru Julia Perez: Seperti Tidur Biasa

Berikan Support, Gaston: Kita Doakan Yang Terbaik Buat Jupe

Gaston Castano Bawakan Jupe Lipstick, Janji Akan Sering Menjenguk

Jenguk Jupe Sampai Tengah Malam, Gaston: Saya Masih Sayang Dia

[FOTO] Keluar Kamar Inap, Julia Perez Akan Lakukan Cuci Darah

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Sayangnya, pria berusia 31 tahun ini masih enggan buka suara mengenai kondisi terkini Jupe yang dirahasiakan oleh segenap keluarga, sahabat dan juga pihak rumah sakit.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -