SELEBRITI

Gaston Castano Bawakan Jupe Lipstick, Janji Akan Sering Menjenguk

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 21 April 2017 02:22

Gaston Castano Bawakan Jupe Lipstick, Janji Akan Sering Menjenguk

Kapanlagi.com - Sejak hari Rabu (19/4) kemarin, kondisi Julia Perez semakin kritis dan mengkhawatirkan. Sederet artis pun bergantian datang menjenguk bintang film GENDING SRIWIJAYA itu di rumah sakit tempat Jupe dirawat, yakni RSCM. Sayangnya, tak ada satupun dari mereka yang mau menceritakan tentang kondisi terkini dari Jupe pada awak media.

Nah, pada hari Kamis (20/4), ada sosok yang tak diduga-duga datang menjenguk, yakni Gaston Castano, mantan suami Jupe. Pesepakbola asal Argentina itu mengaku jika selama ini tak sempat menjenguk karena kesibukannya di klub. Namun sekarang mumpung ada waktu senggang, Gaston akan berusaha untuk terus menjenguk Jupe.

"Aku senang bisa datang karena selama ini aku nggak bisa datang. Aku lagi dalam kompetisi. Sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia. Dia pasangan aku, aku pasangan dia. Dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti aku datang," ujar Gaston saat menjenguk Julia Perez di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Kamis (20/4) malam.

Gaston akhirnya punya waktu untuk kunjungi Jupe © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGaston akhirnya punya waktu untuk kunjungi Jupe © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Nah, di sela-sela kunjungan Gaston, Jupe sempat dibawa keluar ruangannya untuk menjalani cuci darah. Ditanya mengenai hal itu, Gaston memilih untuk bungkam. Yang pasti, Ia merasa hatinya remuk melihat kondisi Jupe yang hingga kini tak kunjung membaik.

"Iya (Jupe cuci darah) tapi aku tidak terlalu mengerti karena aku baru datang dari airport. Aku baru mau tanya tentang keadaan dia. Tadi aku cuma lihat keadaan dia sebentar dan kasih support. Pasti sedih (lihat kondisi Jupe), siapa yang nggak sedih. Kita semua punya perasaan. Lihat kita sedih, dia sedih. Lihat kita kuat dia jadi kuat. Kita bisa kasih dia semangat," sambungnya.

Gaston sendiri tak datang dengan tangan hampa. Ia membawa lipstick favorit Jupe dengan sebuah alasan tertentu. "Julia selalu cantik, tapi aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengen dia senang. Berapa hari aku akan datang, lihat dia tiap hari," pungkas pria berusia 31 tahun itu.

Jangan Lewatkan!

Jenguk Jupe Sampai Tengah Malam, Gaston: Saya Masih Sayang Dia

FOTO: Gaston Castano Jenguk dan Pegang Tangan Julia Perez

Demam Sudah Turun, Manager Ungkap Kondisi Terkini Julia Perez

Kondisi Julia Perez Kritis, Ini Yang Dilakukan Gaston Castano

Ternyata Ini Penyebab Julia Perez Tak Update Kegiatannya di IG

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -