SELEBRITI

Kondisi Julia Perez Kritis, Ini Yang Dilakukan Gaston Castano

Guntur Merdekawan  |  Senin, 17 April 2017 07:15

Kondisi Julia Perez Kritis, Ini Yang Dilakukan Gaston Castano

Kapanlagi.com - Julia Perez hingga saat ini masih terbaring lemah di RSCM untuk menjalani penyembuhan terhadap penyakit kanker yang dideritanya. Seperti diketahui, sang adik kandung, Nia Anggia belum lama ini buka-bukaan mengenai kondisi kakaknya yang tak kunjung membaik.

Sederet dukungan dan doa pun bergantian datang, baik itu dari fans maupun sahabat artis. Ruben Onsu bersama sederet artis lainnya bahkan menggelar sebuah event bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang intinya penggalangan dana untuk membantu meringankan beban biaya pelantun Aku Rapopo itu di rumah sakit.

Nah, mantan suami Jupe, Gaston Castano ternyata masih ikut khawatir dan perhatian loh. Padahal seperti diketahui, sejak hubungan mereka berakhir secara tidak baik, mereka sering terlibat perseteruan.

Melalui akun Instagram-nya, pesepakbola asal Argentina itu mengunggah poster promosi dari program Peduli Sahabat Jupe yang tayang hari Minggu (16/4) malam kemarin. Selain itu, Ia juga ikut mendoakan agar mantan istrinya itu bisa segera sembuh dan tak menyerah.

Gaston masih peduli dan ikut khawatir pada kondisi Julia Perez © Instagram/gastoncastano32Gaston masih peduli dan ikut khawatir pada kondisi Julia Perez © Instagram/gastoncastano32

"Tetap semangat KECIL. Never give up TIGER @juliaperrezz," tulisnya di caption foto tersebut.

Seperti diketahui, Gaston hingga saat ini belum terlihat mengunjungi Jupe langsung ke RS. Netizen pun meminta agar Gaston segera menyempatkan diri untuk menjenguk bintang film MAIN DUKUN itu mengingat kondisinya semakin kritis.

Jangan Lewatkan!

Jupe Tak Bisa Bicara Normal, Ayu Ting Ting Ngaku Habis Teleponan

Di Kamar Rumah Sakit, Julia Perez Bilang Lihat Tuyul

Syahrini Sampai Ahok Siap Ramaikan Malam 'Peduli Sahabat Jupe'

Kondisi Makin Memprihatinkan, Jupe Tak Kenali Orang Terdekat

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -